Ikasa Pademawu Apresiasi Pelayanan Prima Bank Jatim Capem Galis Pamekasan

  • Whatsapp
Foto : Ketua Ikasa Pademawu H. Muzakki Ketika Memberikan Keterangannya di Ruang Kantor Kepala Desa Jarin.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Ikatan Kepala Desa (IKASA) Kecamatan Pademawu Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (04/10/2021), mengapresiasi atas pelayanan Bank Jatim Capem Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Hal ini langsung di utarakan oleh Ketua Ikasa Pademawu H. Muzakki kepada beritalima.com, bahwa Bank Jatim Capem telah memberikan pelayanan mudah serta memuaskan untuk para nasabahnya khususnya para kalangan tingkat Desa.

Selain itu juga kata dia, Bank Jatim Cabang Pembantu Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan sangatlah memuaskan, khususnya di bidang BLT-DD dalam setiap pengajuan dan penarikan, pihak Bank Jatim Kecamatan Galis selalu memberikan pelayanan yang prima.

“Seperti halnya memberikan informasi pelayanan pencairan BLT DD kepada setiap Desa se Kecamatan Pademawu. Kami merasa terbantu dengan caspem ini,”ungkap Abah Muzakki Ketua Ikasa ketika dikonfirmasi di balai Desa Jarin itu. Senin (04/10/2021), pagi.

Ditambahkan olehnya, bahwa pimpinan Bank Jatim cabang Kecamatan Galis juga terjun langsung ke pelosok untuk melakukan pelayanan yang prima.

“Iya mas, bahkan Pimpinannya yang bernama bu Dian itu turun langsung, melakukan program jemput bola ke rumah- rumah warga yang membutuhkan layanan,” jelasnya.

Di lain sisi seperti layanan bagi pembukaan rekening baru dan lainya, kemudahan layanan sangat membantu terutama bagi yang ada di Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

“Hal ini yang membuat kami sangat mengapresiasi kinerja beliau. Artinya sangat totalitas dalam bekerja,”imbuhnya

Hal itu sangat di apresiasi oleh masyarakat untuk mengurangi angka antrean di Kantor Bank Jatim Capem Kecamatan Galis

“Apalagi di masa Pandemi, beliau sangat aktif turun langsung ke masyarakat yang membutuhkan,” ungkap H. Muzakki

Layanan di Bank Jatim Capem Galis terus ditingkatkan.“ Kami sangat puas, semoga pimpinan dan seluruh petugas semakin semangat dan diberikan kesuksesan,” pungkasnya. (An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait