IKBI Cluster Delta PTPN X Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim Pondok Al Maulana

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) Kantor Wilayah Cluster Delta PTPN X Kabupaten Sidoarjo mengadakan bhakti sosial berbagi kasih ke Pondok Yatim Al Maulana Desa Temu Kecamatan Prambon Sidoarjo,Sabtu, 15/04/2023.

Pengurus IKBI yang dipimpin oleh Ny Sugiharto Bisri melakukan agenda silaturahmi dan pemberian santunan kepada anak anak yatim Pondok Al Maulana. Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program kerja IKBI sejak terbentuk pada bulan Februari 2023 agar keberadaan organisasi ini bisa memberikan manfaat kepada lingkungan masyarakat yang baru menempati kantor di EX Pabrik Gula Watoetolis Kec.Prambon Sidoarjo.

“Bhakti sosial berbagi kasih ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar dilingkungan kantor Ex PG Watoetolis, Kedepan kegiatan kegiatan sosial seperti ini akan terus kita lakukan jadi tidak hanya saat di bulan Ramadhan saja,” jelas Ny.Sugiharto Bisri selaku Ketua IKBI Cluster Delta PTPN X

Ny.Sugiharto Bisri dalam sambutannya saat penyerahan bantuan sembako dan santunan anak yatim juga mengharapkan sambungan doa agar dilancarkan kegiatan tanam tebu PTPN X dalam rangka menyambut musim giling tahun 2023.

“Semoga dengan doa anak anakku disini kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan dan kegiatan memasuki musim tanam PTPN 10 khususnya cluster Delta diberi kemudahan dan kelancaran,”harapnya.

Dalam pantauan awak media saat acara, kegiatan berbagi kasih yang bertema ” IKBI Cluster Delta Merajut Kasih Sayang Dengan Sesama” ini dihadiri sekitar 40 anak yatim, pengurus Pondok Al Maulana dan KH Ahmad Miftahul Huda selaku Ketua Syuriah MWC NU Balongbendo Sidoarjo.
Ustad Joko Waspodo selaku Pengasuh Pondok Al Maulana sangat mengapresiasi dan berterimaksih banyak atas kehadiran dan kepedulian segenap pengurus IKBI Cluster Delta PTPN X terhadap anak anak yatim.

” Kali ini saya sangat bersyukur dan berterimaksih atas kepedulian istri istri karyawan PTPN X terhadap pondok kami, semoga kedepan kegiatan ini bisa berkelanjutan dan mewakili seluruh anak yatim pondok Al Maulana, saya sangat berterimakasih sebesar besarnya dan semoga apa yang menjadi hajat dan program PTPN X dimudahkan dan tercapai, Aamiin,”harap Ustadz Joko.

Diakhir acara, KH Ahmad Miftahul Huda menutup acara berbagi kasih pengurus IKBI dengan doa.(RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait