MPG Gelar Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) terus menyemarakkan bulan suci Ramadan dengan berbagi takjil dan buka puasa bersama, bertempat di Ruko Manyar Mas di Jl.Menur Pumpungan Surabaya. Sabtu (15/04/23) Sedikitnya ada 800 bungkus paket di bagikan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW Jawa Timur MPG Rudi Situmorang, Sekretaris Sri Wulan Handayani, Bendahara Martje Tambuwun, dan para pengurus pengurus jawa timur beserta 50 relawan dan simpatisan yang lain.

Ketua DPW Jawa Timur MPG Rudi Situmorang mengatakan, relawan MPG tersebut memanfaatkan momentum waktu menjelang berbuka puasa dengan membagikan takjil gratis kepada warga dan pedagang di sekitar ruko serta pengguna jalan raya baik roda dua dan roda empat.

“Kami mengadakan kegiatan berbagi takjil bersama warga Kota Surabaya karena memang momentumnya bertepatan dengan menjelang berbuka puasa,” ungkap Rudi. kepada awak media disela sela membagikan takjil. Sabtu (15/4)

Rudi juga menyatakan pihaknya dalam membagikan takjil menyasar warga dan pedagang di sekitar Ruko serta pengguna jalan raya, untuk membantu memudahkan mereka dalam berbuka puasa. Selain itu, sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo tersebut juga menyambung tali silaturahmi bersama warga masyarakat Surabaya.

“Kami mencoba membantu masyarakat sekitar, dan para pengguna jalan raya yang tidak sempat membatalkan puasanya bersama keluarganya dirumah, dan saling membantu antar sesama.”ucapnya

Rudi juga menjelaskan pihaknya juga memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada warga dan pedagang sekutar Ruko khususnya masyarakat Surabaya.

“Dalam kegiatan ini, kami juga memperkenalkan sosok Pak Ganjar kepada warga dan pedagang di sekitar ruko sini, khususnya warga Surabaya perlu diketahui, Pak Ganjar juga sangat peduli kepada masyarakat menengah ke bawah,” ujarnya.

Rudi menilai warga masyarakat dan pedagang di sini sangat antusias menerima takjil yang dibagikan sukarelawan MPG ini. Masyarakat dan pedagang di Kota Surabaya dapat terbantu dengan adanya kegiatan berbagi takjil dari MPG ini. Alhamdulillah, warga Kota Surabaya juga sangat antusias menerima takjil yang diberikan oleh kami.

Dia berharap MPG dapat terus konsisten melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi warga, khususnya membantu warga masyarakat menengah ke bawah.

“Mudah-mudahan, kami MPG bisa konsisten untuk melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan bulan selanjutnya bisa terus melakukan hal positif dan bermanfaat bagi warga,” ujarnya.

Selain itu Sri Wulan Handayani Sekretaris sukarelawan Masyarakat Pendukung Ganjar MPG menyampaikan, kita sukarelawan MPG yang turun langsung membagikan takjil kepada warga masyarakat di sana berharap warga ke depannya bisa memilih sosok pemimpin yang bisa memperhatikan warga masyarakat khususnya warga menengah ke bawah.

“Insya Allah ke depannya para warga di sini bisa menaruh harapan kepada Bapak Ganjar Pranowo,” ungkapnya.

Acara bagi bagi takjil berjalan dengan aman dan lancar dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Sentral Wisata Kuliner SWK Beratang Binangun denga penuh ramah tamah dan penuh rasa kekeluargaan. (RH)

beritalima.com

Pos terkait