Ikuti MTQ ke 28, Sebanyak 35 orang Kontingen Bondowoso Dilepas Bupati Salwa

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com -Bupati Salwa Arifin melepas puluhan peserta Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 28 di Pendopo Bupati, Kamis (24/10/2019). Selama 10 hari ke depan perwakilan dari bumi Ki Ronggo yang berjumlah 35 orang akan mengikuti berbagai lomba di Kabupaten Tuban.

Menurut, Rahmatullah, Kepala Bagian Kesejahteraan Pemkab Bondowoso, kontingen Bondowoso juga akan didampingi oleh sembilan official, dan dua pendamping khafilah selama mengikuti sejumlah perlombaan.

“Mudah-mudahan kabupaten Bondowoso menjadi juara,” Ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Salwa Arifin, dalam sambutannya, mengatakan, apresiasi dan terima kasihnya terhadap seluruh peserta MTQ atas dedikasinya. Utamanya, dalam mengikuti berbagai pelatihan dan bimbingan menjelang perlombaan, serta mewakili Bondowoso ke Tuban.

“Mudah-mudahan kesiapan sejak awal ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” Harap Bupati kelahiran Bondowoso itu.

Ia menjelaskan bahwa hasil yang maksimal tentu bukan hanya gelar juara. Melainkan juga peningkatan mutu, dan kemampuan dalam bidang masing-masing.

“Selamat berlomba, selamat berprestasi,” Ujarnya.

Ahmad Rizki, siswa SD Negeri Maesan, yang turut menjadi perwakilan Bondowoso, mengatakan, akan memberikan penampilan yang maksimal. Tentu, itu merupakan dedikasi untuk Bondowoso.

“Mudah-mudahan bisa mengharumkan nama Bondowoso. Mohon doa dan dukungannya,” Tutup pelajar kelas V SD yang akan mengikuti lomba tartil itu.

Informasi dihimpun, lomba-lomba yang diikuti oleh kontingen Bondowoso diantaranya MHQ kategori 5 juz dan tilawah, kategori 10 juz, 20 juz. Kemurian lomba MSQ Syahril Qur’an, MKQ naskah, Tilawah remaja, MKQ Hiasan Mushaf, MFQ Fahmil Qur’an, Tilawah anak-anak, Tilawah Qiraat sab’ah, MHQ 1 juz dan tilawah, MFQ Fahmil Qur’an.(*/Rois/MI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *