IKWI Aceh Sambut Hari Ibu dan 12 Tahun Bencana Tsunami

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima.com- Dalam rangka menyambut Hari Ibu dan Hari terjadinya Gempa  bumi dan Tsunami  pada tahun 2004 yang lalu, tidak terasa terjadi Tsunami  tersebut sudah 12 tahun.

 

Pelaksanaan Hari Ibu dan memperingati 12 Tahun Tsunami  Aceh, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia,(IKWI) Aceh mengadakan berbagai kegiatanuntuk menyambut Hari  Bersejarah,”Selasa-20-22 Desember-2016.

 

Amatan beritalima dilapangan, berbagai kegiatan yang diadakan oleh IKWI, salah satunya,Kegiatan MTQ antar Media,Lomba Paduan suara, Zikir Do’a Bersama Para Syuhada dan Tauziah, sedangkan  Lomba Paduan suara tersebut  di ikuti oleh Anggota IKWI Aceh di bidang masing, yang di bacakan Oleh Ketua Panitian, Zumiati.

 

Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman, dalam sambutanya menyebutkan,saya memberika Afresiasi terhadap Anggota IKWI Aceh yang sangat Erat Hubunga kekeluargaan dan bisa melakukan kegiatan seperti ini.

 

Harapan kita kedepan, kegiatan seperti ini lebih meningkat lagi,  dan tidak lepas dari kekokompakan anggota yang dibagun oleh Ketua IKWI Aceh, Harbiyah Tarmilin Usman.

 

Dengan Kekompakan tersebut yang sudah dibagun selama ini, Mudah Mudahan Kedepan Semua Media Bisa Ikut dalam Kegiatan yang di adakan oleh Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia,(IKWI) Aceh, Ujar Tarmilin.

 

Sementara itu pemenang MTQ yang di Adakan Oleh Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia  (IKWI) Aceh  di Gedung PWI Aceh, yaitu, juara I-Yanto dari RRI, Heru Juara II dari LKBN Antara, sedangkan Marwan Juara III dari Aceh TV.’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *