Dalam Semalam Dua Lakalantas Terjadi di Sergai

  • Whatsapp

Kondisi Kendaraan Laka Lantas Ringsek dalam Satu malam kejadian mengakibatkan Dua meninggal dunia dan Dua Luka berat.


Serdang Bedagai, Beritalimacom– Menjelang penutupan tahun 2016 angka kecelakaan lalu lintas mengalami peningkatan dengan korban anak  remaja  dan usia produktif, seperti yang terjadi Senin malam, (20/12)sekitar pukul 23.30 WIB.

Dua pengendra Sepeda Motor no pol BK 6964 NF dengan Sepeda Motor no pol BK 2979 LE, mengakibatkan dua meninggal dunia dan satu luka berat di lokasi kejadian di Jalan Umum Galang Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun 1, Desa Sarang Torop, Kecamatan Dolok Masihul, Serdang Bedagai.

Korban kecelakaan laka lantas yakni Suhermar(19) warga Dusun 2, Desa Tanjung Harap, Serba Jadi, Sergai meninggal dunia, sementara temannya Danu Pradana(16) Warga Dusun 2, Desa Tanjung Harap, Serba Jadi, Sergai mengalami luka patah kaki kiri dibawa ke klinik Ananda Dolok Masihul.

Sedangkan Sepeda motor Rx king BK 6964 NF yang dikendarai  Dedi Irwansyah (25) Warga Dusun Desa Panombean, Bintang Bayu Sergai, mengalami luka pada rahang patah, memar pada mata, hidung dan telinga keluar darah  dan meninggal dunia saat di bawa ke klinik Ananda Dolok Masihul.

Informasi dihimpun BeritaLima.com penyebab terjadinya kecelakaan ketika Sepeda  motor Rx king BK 6964 NF datang dari arah galang menuju Tebing Tinggi  diperkiraan dengan kecepatan tinggi tiba tiba datang sepeda motor Honda Beat BK 2979 LE menyebrang jalan sehingga terjadi tabrakan.

Sedangkan ditempat yang bebeda sebelumnya pada hari yang sama sekitar pukul  21.00 WIB, juga terjadi kecelakaan TKP di Jalan Umum KM 67-68 Medan Tebing Tinggi, tepatnya di dusun XVI Kampung Samben desa Sei Bamban,  Sei Bamban Sergai antara Mobil Pick-Up warna silver dengan pengendara sepeda montor Honda Supra X BK.3785 SN. Namun Mobil Pick Up belum diketahui identitas kemudian melarikan diri saat kejadian.

Hal itu membuat korban pengendara Sepeda motor yakni Riansyah Putra (16) warga Dusun 5 Kampung Jati, Desa  Sei Bamban, Sei Bamban, Sergai menderita patah tulang kaki kiri, luka robek pergelangan kaki kanan dan berobat di Rumah Sakit Melati Desa Pon.

Diduga mobil pickup warna silver datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi  mengambil jalan terlalu  kekanan sehingga menabrak pengendara Sepeda Motor Honda supra X  BK 3785-SN kemudian  mobil tersebut melarikan diri.

Kasubag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro membenarkan dalam kejadian ini  dua laka lantas pengendara sepeda montor dalam satu malam 2 meninggal dunia dan 2 luka berat .

“Namun dugaan dua lakalantas pengendara sepeda motor di lokasi berbeda, karena kurang berhati -hati dalam mengemudi. Dalam kejadian ini dua laka lantas dalam satu malam sudah ditangani oleh Satlantas Polres Sergai untuk di tindak lanjuti,” ungkap Jasmoro. (sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *