Ilham Kader AMK Disabilitas Bertekad Bulat Maju menjadi Bacaleg PPP Balikpapan

  • Whatsapp
Kader Disabilitas

BALIKPAPAN, beritalima.com | Muhammad Ilham adalah kader AMK penyandang disabilitas yang memiliki keterbatasan fisik dirinya.

Hal tersebut tidak mengurungkan niatnya untuk maju sebagai Bacaleg PPP dari dapil Sungai Kunjang, Samarinda Kalimantan Timur.

Bacaan Lainnya

Ilham mengungkapan alasannya menjadi maju Bacaleg

“Saya memperjuangkan masyarakat kaun disabilitas agar lebih didengar segala kebutuhan dan aspirasi mereka, tidak hanya dipandang sebelah mata,” jelas Ilham.

Menurutnya dengan segala keterbatasan, tidak menjadi alasan untuk melemahkan tekad bulatnya duduk di kursi DPRD sebaliknya malah hal tersebut menjadi energi dahsyat untuk totalitas bergerak menjemput kemenangan bersama masyarakat yang mungkin jarang menjadi perhatian khusus, yakni disabilitas

“Mohon doa dan dukungannya pasalnya harus ada yang duduk di parlemen guna mewakili aspirasi mereka,” ukar kader AMK ini di depan Rendhikasaat aksi gayeng “Ayo Minum Kopi” di Tip Top Restauran Beach Balikpapan.

Ketum AMK Rendhika Harsono mengapresiasi semangat Ilham yang berani mengambil keputusan tepat maju sebagai Bacaleg PPP pasalnya hal tersebut sebuah perjuangan yang tidak main-main dari seorang kader AMK dalam kontestasi politik pemilu 2024.

“Ilham hari ini maju sebagai Bacaleg, mewakili komunitas disabilitas sekaligus Kader AMK yang butuh sosok pejuang hak-hak bagi masyarakat disabilitas. Insyaallah bro Ilham ini akan diberikan kemudahan dalam menunaikan niat nya maju sebagai calon Anggota DPRD di Kalimantan Timur ini,” kata Rendhika. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait