IM3 Gandeng AirAsia rewards, Hadirkan Kemudahan Komunikasi Mancanegara

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan AirAsia rewards, program loyalitas pada platform OTA (Online Travel Agency) AirAsia MOVE.

MoU ini ditandatangani Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, dan Country Head AirAsia rewards Indonesia, Arifin Prasetyo, di Kantor Pusat Indosat, Jakarta, Senin (10/06/2024).

Disebutkan, kemitraan strategis ini akan memperluas akses lintas platform dengan mengintegrasikan AirAsia rewards untuk penukaran eSim dan paket data roaming IM3.

Melalui program ini, pelanggan IM3 dapat menukarkan AirAsia points melalui aplikasi AirAsia MOVE untuk mendapatkan eSim dan paket data roaming ke Australia, Malaysia, Singapura, Cina, Jepang, Korea Selatan, Thailand, Vietnam, Filipina, India, Kamboja, Hongkong, Makau, dan Taiwan.

Kolaborasi ini menjadi bagian dari komitmen Indosat untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia kepada pelanggannya saat melakukan perjalanan internasional.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan AirAsia rewards yang akan memberikan nilai tambah bagi pelanggan IM3 ini,” kata Ritesh Kumar Singh.

“Kemitraan ini dapat membuka peluang baru bagi Indosat dan AirAsia rewards dalam menghadirkan konektivitas kelas dunia bagi mereka yang memiliki hobi travelling,” lanjut dia.

Menurutnya, hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.

Secara berkesinambungan, kemitraan ini diharapkan dapat menambah pilihan manfaat AirAsia rewards ke lebih banyak aspek yang menguntungkan bagi anggota AirAsia.

Arifin Prasetyo, Country Head AirAsia rewards Indonesia, mengatakan, AirAsia rewards yang merupakan bagian dari ekosistem AirAsia MOVE juga mengemban visi yang sama seperti Indosat, menghubungkan setiap orang.

“Indosat melalui fungsi telekomunikasi, sedangkan AirAsia rewards sebagai benang merah dari AirAsia MOVE yang menjembatani segala kalangan menuju destinasi impian,” tambahnya.

“Kami percaya kerjasama ini dapat menghadirkan pengalaman perjalanan yang semakin mudah, praktis, dan terjangkau bagi setiap pengguna Indosat dan anggota AirAsia,” lanjut Arifin.

Disebutkan, cara penukaran AirAsia points untuk eSim dan paket data roaming IM3, pertama, masuk ke aplikasi AirAsia MOVE. Kemudian, Klik ‘Rewards’ > ‘Redeem’ > ‘Services’ > ‘eSIM + Data Roaming’.

Kemudian, pilih paket data roaming atau nomor eSim yang diinginkan, lalu masukkan informasi pribadi. Setelah itu lakukan pembayaran menggunakan AirAsia points, dan terakhir email akan dikirimkan untuk mengaktivasi eSIM.

AirAsia rewards sebelumnya telah bekerjasama dengan sejumlah bank ternama dan brand favorit di seluruh Asia Tenggara. Langkah ini memungkinkan anggota AirAsia untuk mengumpulkan serta menukarkan poin loyalitas dari lintas platform.

Kedepannya, AirAsia rewards dan Indosat akan menyelenggarakan sejumlah promo dan program menarik untuk para pelanggan IM3. (Gan)

Teks Foto: Ritesh Kumar Singh dan Arifin Prasetyo ketika tunjukkan MoU yang baru diteken di Kantor Pusat Indosat, Jakarta, Senin (10/06/2024).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait