Inayati Sebut Ibu Adalah Makhluk Yang Kokoh

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Peran seorang ibu merupakan peran yang mulia. Meski terkadang sosok ibu ini terkadang dipandang sebelah mata. Tetapi sesungguhnya ibu memiliki peran dalam rumah tangga yang tidak dimiliki pria.

Hal itu diungkapkan oleh Inayati, sang wanita karir yang aktif sebagai pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Gresik, Kamis (22/12/2016).

Dikatakan makhluk yang kokoh karena ibu berperan tak hanya sekedar mengurus pekerjaan rumah. Tetapi ibu, juga bertanggung jawab mengurus keluarga dan mendidik anak. Bahkan ada pula ibu yang berkarir untuk menopang kebutuhan keluarganya tanpa meninggalkan kodratnya sebagai seorang ibu rumah tangga.

“Inilah diantara alasan kenapa ibu itu disebut makhluk yang kokoh,” ujar Inayati kepada media ini via whastapp, Kamis (22/12).

Wanita satu ini mengakui, di generasi mana pun, peran ibu adalah peran kunci keberhasilan perkembangan seorang anak. Anak dapat melihat dunia, mengembangkan pola pikirnya yang dimulai sejak lahir hingga tumbuh dewasa.

(Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *