Indihome Gathering Community Sidoarjo 2019

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | TELKOM SIDOARJO mengadakan IndiHome Gathering Community bersama para pelanggannya di halaman depan Plasa Telkom Sidoarjo, di Jalan Ahmad Yani Minggu (21/07/2019).

Pada gathering kali ini, Telkom mengajak 100 pelanggannya untuk zumba bersama. GM Telkom Sidoarjo, Putro dewanto dalam sambutannya mengajak pelanggan Telkom untuk memiliki digital healthy lifestyle, tidak hanya mengenai kesehatan jasmani tetapi juga healthy dalam mengakses informasi atau berinternet sehat, seperti tidak menyebarkan hoax dan tidak melakukan aktivitas kriminal hacking.

IndiHome sendiri telah menyediakan banyak fitur untuk menunjang digital healthy lifestyle dengan channel-channel olahraga di UseeTV yg bisa dilihat dan diikuti dari rumah, seperti Channel BeIN Sports, Fox Sports, dan Egg Network, sesuai dengan tagline Indihome diantaranya:
#WujudkanDariRumah. Dalam era digital seperti sekarang ini, semua dapat dikendalikan dengan mudah, misalnya dengan Indihome Smart, Pelanggan dapat mengendalikan rumah dalam genggaman. Melalui aplikasi Indihome Smart, Pelanggan bisa memantau kondisi rumah, mengontrol pintu dan jendela, mengontrol alarm pendeteksi gas dan asap dari smartphone. Dengan Indihome Smart, orang tua dapat mengawasi anak-anak kapan saja dan dimana saja, melalui smart camera.

Indihome Gathering Community ini merupakan perwujudan apresiasi Telkom kepada Pelanggan yang setia menggunakan Indihome, serta untuk mendekatkan diri dan mendapatkan feedback dari Pelanggan agar Telkom dapat senantiasa memenuhi kebutuhan Pelanggan akan internet cepat.
Terakhir Putro Dewanto mengajak Pelanggan Telkom untuk berinternet secara sehat antara lain dengan tiga cara, yaitu :

1. Cerdas mengamankan akun
Jangan pernah menganggap remeh kata sandi akun, sebab banyak hacker yang sangat mudah masuk ke akun medsos kita karena kata sandi yg lemah. Buatlah kata sandi yang sulit agar tidak mudah dibobol. Caranya adalah dengan mencampuradukan huruf, angka dan simbol.

2. Cerdas Cek and Ricek
Jangan mudah percaya pada situs yang mencurigakan. Biasanya muncul di beranda Facebook / Whatsapp dengan pesan yang seakan-akan memaksa kita untuk membagikan ke banyak orang, seperti terdapat kata-kata “Jangan sampai berhenti pada anda”, “Sumpah ini nyata” dan lain-lain.
Biasanya jika terdapat kata-kata ajakan diatas, sebenarnya itu tergolong berita HOAX. Maka jangan terburu-buru untuk membagikan, “saring dulu baru di share” .

3. Cerdas mengupdate
Dalam memposting status/ gambar harusnya yang bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi orang lain. Sehingga kitapun akan mendapatkan kebaikan dari apa yang telah kita bagikan.

Dengan adanya gathering ini, diharapkan para Pelanggan Indihome selalu sehat jasmani dan cerdas dalam berinternet.***

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *