Lia dan Gus Hans Pasangan yang Pas Untuk Pimpin Surabaya

  • Whatsapp
Lia Istifhama

SURABAYA, beritalima.com | Walaupun Pemilihan Wali Kota Surabaya baru akan dilaksanakan pada September 2020 nanti. Namun, saat ini sudah ramai nama-nama yang dimunculkan sebagai bakal calon pengganti Tri Rismaharani yang sudah tidak bisa masuk bursa lagi. Relawan Sahabat Khofifah Indar Parawansa (KIP) menginginkan sosok Bakal Calon Walikota Surabaya benar – benar putra daerah yang dilahirkan di Kota Pahlawan Surabaya.

” Dari semua bakal calon yang ikut bursa, yang asli putra daerah, siapa lagi kalau bukan Lia Istifhama, sosok keibuan yang dapat masuk ke semua golongan dan sangat pas jika menggantikan Walikota Risma pada periode berikutnya, dialah calon yang menjadi harapan relawan untuk duduk di balai kota adalah mbak Lia (Lia Istifhama) dan Gus Hans (Zahrul Azhar) ” ujar Hamedi, ketua Sahabat KIP saat dihubungi beritalima Minggu, (21/7/2019).

Lebih lanjut ketua Sahabat KIP yang ikut berperan mengantarkan Khofifah Indar Parawansa menjadi orang nomor satu di Jawa Timur ini mengatakan bahwa yang paling populer memang mbak Lia karena yang paling telaten komunikasi dengan relawan selama ini.

“Mbak Lia paling telaten berkomunikasi dengan relawan, namun kalau keduanya duet, Gus Hans (Zahrul Azhar) dan Lia (Lia Istifhama) pasti akan menarik dan mengkompakkan relawan”, tambah Hamedi.

Sebelumnya Lia Istifhama menyampaikan bahwa dirinya disebut Sebagai Bakal Calon Walikota Surabaya, Lia Istifhama Bilang itu adalah takdir. Namun faktanya dari hasil vote sementara Lia Istifhama masih bertahan di peringkat ke tiga, dibawah Dedy Rahman Prehanto dan Ir. Herlambang Amin .  Siapakah Tokoh Yang Pantas Pimpin Surabaya 2020 Pilihanmu ? [Red]

#Muda..
#Unggul..
#Leadershif..
#Integritas..
#Amanah…
#Sejahtera…

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *