Indosat Ooredoo Bantu Jaktour Fasilitasi Tenaga Medis Covid-19 Senilai Rp 2,89 M

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Sebagai bentuk komitmen dan kepedulian terhadap tenaga medis Covid-19, PT Indosat Ooredoo merealisasikan bantuan senilai Rp 2,89 miliar kepada PT Jakarta Tourisindo (Jaktour), BUMD milik Pemprov DKI Jakarta yang memfasilitasi para tenaga medis Covid-19 untuk tinggal sementara di hotel miliknya sejak 27 Maret 2020.

Donasi yang merupakan bagian dari program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) Pemprov DKI Jakarta tersebut diserahkan oleh Vice President Head of Strategic Communication Management Indosat Ooredoo, Adrian Prasanto, kepada Direktur Utama Jaktour, Novita Dewi, di Hotel Grand Cempaka Jakarta, Kamis (14/5/2020).

Adrian mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Jaktour yang telah memfasilitasi para tenaga medis yang berjuang menangani wabah Covid-19 di Jakarta. Menurutnya apa yang dilakukan Jaktour merupakan pekerjaan sangat mulia, terlebih di masa sulit seperti saat ini.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Jakarta Tourisindo yang sudah memfasilitasi dan memberikan akomodasi kepada tenaga kesehatan yang ada di Jakarta,” kata Adrian.

“Langkah yang dilakukan oleh Jakarta Tourisindo saya pikir merupakan suatu langkah yang sangat mulia, dimana memang para tenaga kesehatan menghadapi beberapa kesulitan dalam kesehariannya untuk membantu kita semua keluar dari pandemi,” lanjut Adrian.

Adrian berharap donasi Indosat Ooredoo ini dapat memberikan dukungan kepada Jaktour dalam memberikan fasilitas dan pelayanan, sehingga tenaga medis merasa nyaman dan terjamin kesehatannya selama menjalankan tugas.

www.beritalima.com

Pihaknya akan terus memberikan dukungan kepada Jaktour dalam upaya melewati masa-masa sulit selama wabah Corona.

“Harapan kami para tenaga Kesehatan bisa lebih merasa nyaman dan juga terjamin dalam menjalankan peran mereka sebagai tenaga kesehatan di rumah sakit-rumah sakit yang ada di Jakarta,” ucapnya.

“Kami di Indosat Ooredoo akan terus mendukung usaha ini dalam usaha kita untuk keluar dari situasi yang sulit akhir-akhir ini,” ucapnya.

Direktur Utama Jaktour, Novita Dewi, juga mengapresiasi kepedulian Indosat Ooredoo, dan berjanji akan mempergunakan donasi ini untuk memenuhi kebutuhan para tenaga medis yang tinggal sementara di hotel milik Jaktour.

“Mewakili segenap manajemen dan para tenaga medis kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Indosat Ooredoo. Semoga sumbangan ini dapat kami pergunakan bagi para nakes untuk melawan Covid-19, dan juga bagi kami untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik pada para nakes. Semoga Indosat Ooredoo semakin sukses dan selalu jaya,” ujar Novi.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, dalam rangka pencanangan Kolaborasi Sosial Berskala Besar Indosat Ooredoo menyerahkan bantuan Rp 5,78 miliar kepada sejumlah organisasi kemanusiaan untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dari total bantuan yang dikucurkan Indosat Ooredoo tersebut, setengahnya atau Rp 2,89 miliar diberikan kepada PT Jaktour untuk memenuhi kebutuhan para tenaga medis yang menginap di 4 hotel miliknya. (Ganefo).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait