Indosat Ooredoo Hadirkan Program IM3 DigiTalent

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Memasuki minggu ke-8 peluncuran Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp), roadshow ke sejumlah universitas di Indonesia terus berlanjut, termasuk yang digelar di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Kamis (26/9/2019).

Director & Chief Innovation and Regulatory Officer Indosat Ooredoo, Arief Musta’in, mengatakan, roadshow ini merupakan satu rangkaian kegiatan lDCamp yang berisi sharing session dan talkshow industri digital di Indonesia.

Dikatakannya, Indosat Ooredoo sangat bangga melihat antusiasme tinggi masyarakat untuk mengikuti lDCamp. “Dengan 15.000 peserta pada satu bulan program, kami tetap mengajak para generasi muda untuk mendapatkan beasiswa bahasa coding ini,” ujarnya.

“Kami yakin lDCamp akan melahirkan talenta-talenta muda digital berbakat untuk bersaing dengan talenta global serta ikut berperan memajukan ekonomi digital Indonesia,” tambahnya.

Dijelaskan, Program IM3 DigiTalent ini punya fungsi untuk mengajak dan menantang generasi muda untuk berani dan kreatif dengan memberikan tantangan tematik yang mengangkat aspek inspiratif, mengenalkan budaya lokal, ekspresi bakat dan hal menarik di sekolah.

“Di progam ini para peserta berkesempatan mendapatkan beasiswa total Rp 1 miliar hanya dengan mengunggah karya video kreatif mereka ke youtube dan mendaftarkannya ke im30oredoodigitalentcom,” terangnya.

Tim dari Indosat Ooredoo akan membantu mendaftarkan sekolah sebelum peserta dapat mengirimkan karya mereka.

“Program kompetisi Digital Talent ini akan berlangsung sejak 1 September sampai 31 Oktober 2019 dengan roadshow yang dilaksanakan ke 1.200 sekolah di seluruh Indonesia,” tandasnya. (Ganefo)

Teks Foto: Director & Chief Innovation and Regulatory Officer Indosat Ooredoo, Arief Musta’in (4 dari kanan) saat di acara roadshow lDCamp dari Indosat Ooredoo di ITS Surabaya, Kamis (26/9/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *