inDriver Memperkenalkan Layanan Transportasi Pribadinya Yang Unik ke Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Warga Madiun kini bisa menikmati tarif perjalanan yang jauh lebih hemat dengan fitur Tawaran Waktu Nyata (Real-Time Deals) yang disediakan oleh inDriver

Pasalnya, Madiun telah terpilih menjadi kota selanjutnya yang dapat menikmati layanan transportasi pribadi unik yang ditawarkan oleh inDriver, sebuah aplikasi pemesanan transportasi pribadi bertaraf internasional dengan lebih dari 50 juta pengguna yang tersebar di sekitar 300 kota dan lebih dari 30 negara.

Aplikasi yang menawarkan layanan pemesanan transportasi untuk mobil dan motor tersebut telah berhasil tumbuh dan berkembang di Indonesia dengan mencatat pertambahan pengguna yang cukup stabil dan signifikan sejak kemunculannya tahun lalu.

Fitur Tawaran Waktu Nyata (Real-Time Deals) yang disediakan oleh inDriver telah membantu penumpang untuk menikmati tarif perjalanan yang jauh lebih hemat dan di saat bersamaan memberikan kebebasan kepada pengemudi untuk memilih tawaran perjalanan yang mereka inginkan.

“Peluncuran hari ini menandai salah satu momen bersejarah dalam perjalanan inDriver untuk terus tumbuh dan berkembang di Indonesia. Madiun merupakan salah satu kota yang tidak akan kami lewatkan dalam perjalanan panjang kami menyediakan layanan transportasi yang dapat diakses oleh berbagai lapisan masyarakat, fleksibel dan juga terjangkau di seluruh Indonesia,” ujar Egor Fedorov, Direktur Pengoperasian (COO) inDriver, Kamis 26 November 2020.

“Seiring dengan perkembangan kami di kota-kota lainnya di Indonesia, kami selalu mengingat akan pentingnya menyediakan sistem layanan transportasi umum yang dapat diandalkan. Oleh karena itu, besar harapan kami dengan meluncurkan aplikasi inDriver di Kota Madiun, dapat meningkatkan efisiensi masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari dengan menikmati layanan transportasi yang terjangkau dan dapat diandalkan kapan pun dibutuhkan,” tambah Egor.

Saat ini, paparnya, inDriver telah menyediakan layanan pemesanan transportasi mobil dan sepeda motor yang inovatif dan unik di sekitar 40 kota di Indonesia dan berencana untuk terus tumbuh dan berkembang dengan menghadirkan layanannya di kota-kota lainnya.

Untuk diketahui, inDriver membedakan dirinya dari layanan pemesanan transportasi online pribadi lain yang tersedia di negara ini dengan memungkinkan penggunanya menawar harga terbaik untuk perjalanan.

Dengan fitur Tawaran Waktu Nyata (Real-Time Deals – RTD) yang unik, penumpang akan menawar tarif untuk permintaan perjalanan mereka, sementara pengemudi terdekat yang menerima pemberitahuan permintaan akan memiliki pilihan untuk menerima tawaran, mengabaikan permintaan tersebut, atau bernegosiasi untuk memperoleh tarif yang lebih menguntungkan.

Fitur RTD juga unik karena pengemudi tidak secara otomatis ditetapkan kepada penumpang. Setelah penumpang menerima tawaran balik dari pengemudi terdekat, mereka dapat dengan bebas memilih pengemudi yang sesuai dengan preferensi mereka berdasarkan tarif, peringkat pengemudi, perkiraan waktu tiba, atau model kendaraan.

Layanan ini juga berlawanan dengan algoritme yang digunakan oleh perusahaan layanan pemesanan transportasi online pribadi lainnya, yang menaikkan ongkos perjalanan karena jam sibuk, kondisi lalu lintas, dan riwayat permintaan.

Untuk memastikan keamanan pengguna, inDriver menyediakan fitur seperti kemampuan untuk membagikan lokasi GPS dan informasi perjalanan dalam waktu nyata dari aplikasi dengan kontak tepercaya, serta tombol darurat khusus yang akan menghubungkan pengguna secara langsung dengan lembaga penegak hukum jika terjadi keadaan darurat.

Layanan pemesanan transportasi mobil dan motor pribadi online dari inDriver tersedia di perbatasan Kota Madiun serta pinggiran kota terdekat. Sementara itu, pengemudi yang mendaftar masuk inDriver dapat menikmati biaya layanan nol selama waktu yang terbatas. Saat ini, perjalanan yang sudah selesai hanya dapat dibayar tunai untuk menghindari biaya tambahan, seperti biaya transaksi atau biaya bank jika membayar dengan kartu debit atau kredit.

“Aplikasi inDriver tersedia dan dapat diunduh secara gratis di Play Store Google dan App Store Apple,” pungkasnya. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait