Indry Trenggono: Kiat Hidup Sehat di Masa Pandemi

  • Whatsapp
Pengusaha wanita Indry Trenggono

JAKARTA, beritalima.com | Sosok pengusaha wanita sukses Indry Trenggono berbagi kiat hidup sehat, dan telah membagikan kisahnya yang belum terkuak di media yaitu tentang rahasia hidup sehat dimasa pandemi Covid.

Pengusaha wanita yang masih tergolong muda keturunan Jawa Pakistan yang lahir tanggal 5 Maret 1985 yang mempunyai usaha dari mulai hotel berbintang dibali, beberapa properti di Jakarta dan bergerak di trading saham, di wawancarai khusus oleh berita lima mengungkapkan rahasia hidup sehatnya selama Pandemi.

“Dalam masa Pandemi ini saya menjaga dan jalani hidup sehat selama 6 tahun, misalnya mengurangi konsumsi daging merah tapi ayam dan salmon, mengurangi minuman yang mengandung gula, hobi olahraga muai-thay, sehingga saya merasa immun terjaga di masa Pandemi ini, ” ujar Indry menyatakan di awak media Sabtu di Jakarta (09/01).

Selain itu pengusaha yang dikenal sebagai pengamat sosial ini menyoroti protokol kesehatan dimasyarakat yang kurang disiplin, ” saya prihatin dengan kondisi kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, saya berharap kondisi Covid bisa pulih,” pungkas Indry

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait