Inginkan Perubahan, PT Barata Indonesia (persero) Lantik 9 Pejabat Baru

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Untuk menambah produktifitas perusahaan, Direksi PT Barata Indonesia (Persero) melakukan Pelantikan Pejabat Eselon I & Penandatanganan Pakta Integritas serta Target Kinerja 2018 di Gedung Serbaguna Kantor Pusat Gresik, Selasa (2/1/2017).

Direktur Utama PT Barata Indonesia Silmy Karim, mengatakan bahwa pelantikan pejabat di lingkungan perusahaan diharapkan mampu membawa perubahan serta semangat baru pada tahun 2018.

Pelantikan ini adalah tindak lanjut dari penyempurnaan organisasi perusahaan untuk menjawab tantangan dinamika bisnis dunia industri, sekaligus merupakan deklarasi terhadap komitmen yang harus diwujudkan untuk mendukung tercapainya target kinerja 2018, ujarnya.

Kinerja perusahaan terus mengalami peningkatan yang tajam pada tahun lalu. Kita harus terus melakukan improvement di semua aspek, agar mampu menjaga tren positif serta menaikkan kinerja perusahaan pada 2018, tambah Silmy Karim.

Pada tahun 2017, Barata Indoenesia membukukan kinerja yang baik jika dibandingkan dengan tahun sebelumya. Pada 2017 lalu, perolehan kontrak yang dicapai perusahaan sebesar Rp. 3,2 Trilliun (naik 347 % dari capaian 2016). Sementara penjualan berada di angka Rp. 1,1 Triliun (naik 53% dari capaian 2016 ) serta membukukan laba bersih senilai Rp. 44 Milyar (naik 120 % dari capaian 2016).

dalam kegiatan tersebut Barata Indonesia (persero) melantik 9 pejabat Eselon I yang akan mengisi pos-pos pada struktur organisasi perusahaan. Total 14 pejabat Eselon I yang berada di Barata Indonesia

kesembilan pejabat yang dilantik adalah, Hari Santosa (General Manager Divisi Industri Komponen & Permesinan), Totok Suhartono ( General Manager Divisi Pemasaran I), Singgih Widodo ( General Manager Divisi Minyak dan Gas), Chainur Fauzi ( General Manager Divisi Sumber Daya Air)
Lukman Djamaludin ( General Manager Divisi Pembangkit ), Sakti Wahyoko ( Biro Manager Supply Chain), Hardjito (Biro Sistem Manajemen dan Penjaminan Mutu), dan Setiyo Purnomo (Project Manager Proyek Bombana). (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *