Ini Alasan Bupati Pamekasan Lakukan Pembangunan Perbaikan Jalan di Pantura

  • Whatsapp
Caption : Maz Tamam Ketika Meninjau Lokasi Pembangunan Perbaikan Jalan dari Kecamatan Pengantenan menuju Kecamatan Batumarmar. [Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com|Bupati Pamekasan bersama beberapa kepala OPD terkait, meninjau langsung perbaikan jalan dari Kecamatan Pegantenan menuju Kecamatan Batumarmar.

Pasalnya menurut Mas Tamam, sapaan akrabnya pada Tahun 2020 lalu ada 7 kilo meter yang sudah diperbaiki, dan di Tahun 2021 ada 11 kilo meter luas jalan perbaikan dari Pegantenan sampai daerah Bujur.

“Nanti jalan ini akan mulus, kami juga akan berikan penerangan. Kenapa kita prioritaskan perbaikan jalan. Karena masyarakat Batumarmar kalau menuju kota mesti lewat Waru dulu,”tulisnya di laman Facebook Ra Baddrut Tamam. Kamis (21/10/2021), siang.

“Kalau lewat Waru butuh waktu 1 jam 45 menit. Kalau sudah diperbaiki, dari Batumarmar menuju kota hanya sekitar 45 menit,”terangnya yang berhasil dihimpun oleh Beritalima com.

Harapan Mas Tamam, jalan ini menjadi jalan kesejahteraan. Jalan yang memakmurkan antara selatan dan utara.

“Tidak hanya itu, kita juga mendorong beberapa prioritas lain, diantara beberapa akses jalan menuju poros desa. Misalnya, dari Bujur Timur ke Bujur Barat sampai Pangereman, dan di Desa Pangereman sudah selesai,”tandasnya.

Lanjut dirinya menulis bahwa dalam hal tersebut dirinya selaku pemimpin di kabupaten pamekasan, akan terus melakukan kerja yang nyata dan kongkrit.

“Ini yang disebut kerja kongkrit pemerintahan, kerja luar biasa kita semua. Informasi yang saya terima, jalan ini lebih 15 tahun tidak tergarap, dan kita selesaikan. Ayo dukung bareng-bareng program perbaikan dan penerangan jalan ini,” ringkasnya.

Usai melihat pembangunan jalan raya, terpantau rombongan Bupati Pamekasan duduk santai sambil menikmati nasi bungkus bareng-bareng.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait