Ini Arahan Dandim Tulungagung Kepada Pasukan Selama Mengikuti Kegiatan TMMD

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Usai mengikuti kegiatan upacara pembukaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-115, Komandan Kodim (Dandim) Tulungagung Letkol. Czi. Nooris Agus R, memberi arahan kepada seluruh anggota TNI.

Lokasi progam TMMD Ke- 115, di Desa Gondanggunung, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung.

Dandim 0807 Tulungagung menyampaikan bahwa, kegiatan saat ini sudah ada bagian dan tanggung jawab masing-masing, mulai Danton, Danki dan Danru, silahkan diatur kegiatannya.

Kegiatan yang melibatkan banyak personil TNI dan anggota masyarakat, Dandim berpesan untuk menjaga barang bawaan masing-masing. Rabu, (12/10/2022)

“Jaga keamanan barang masing-masing, tidak ada yang dengar barang hilang, rusak dan sebagainya. Bisa dilaksanakan? ,” Ucap Dandim.

Menambahkan, Dandim tidak menuntut banyak, yang penting melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jaga hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Tolong bantu masyarakat, gerakan masyarakat untuk gotong-royong kasih semangat untuk mereka semua, jika kita semangat pasti mereka nanti juga lebih semangat,” tambahnya.

Lanjut Dandim 0807 Tulungagung menjelaskan, untuk ketentuan makan, uang saku dan lainnya sudah diserahkan kepada staf.

“Terkait dengan ketentuan-ketentuan, seperti makan, uang saku dan lainnya, nanti staf yang akan menjelaskan. Kami tidak mengurangi hak kalian sepeserpun, nanti akan diserahkan seluruhnya baik uang makan maupun uang saku,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait