Ini Band Rock Cilik Yang Bakal Meriahkan Universay Ke 3 LAN Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Peringatan Universary ke 3 Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Banyuwangi tinggal menunggu hitungan hari, serentetan kegiatan pun telah dipersiapkan guna memeriahkan acara tersebut.

Salah satu kegiatan yang bakal turut meramaikan perayaan Universay LAN Banyuwslangi itu adalah Penampilan Band Rock Cilik yang sangat sulit ditemui di kalangan musisi di Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

menurut, Sena, Salah satu panitia Kegiatan Universary LAN Banyuwangi untuk yang ke 3 Tahun ini, akan diramaikan oleh penampilan Band Rock Cilik.

“Little Squid merupakan salah satu group Band Cilik beraliran musik Rock, yang akan menghibur para Rocker pada acara Universary LAN yang ke 3 besok ini.” ungkap Sena.

Sena, juga mengenalkan para personil Little Squid yang bakal tampil Getarkan Gesibu Banyuwangi.

” untuk personil Little Squid ada 6 personil yaitu Esya sebagai Bassist, Zoland Gitarist, Nei Gitarist, Noya Drummer, Catherine Vovalist, Jeje Keyboardist, dan perlu diketahui Little Squid ini dibawah asuhan pak Dosy dan Studio 3.” imbuhnya.

Diketahui Kegiatan Universary ke 3 LAN Banyuwangi kali ini, selain di isi dengan deklarasi GPS dan Dialog Kebangsaan Cinta NKRI, juga bakal diramaikan dengan kegiatan lain yang tidak kalah meriahnya pada tanggal 25 Februari 2023 bertempat di Gesibu Banyuwangi. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait