Ini Bentuk Kepedulian Polsek Kampung Rakyat

  • Whatsapp

LABUSEL, beritalima.com – Sebagai bentuk Kepedulian dan Kedekatan Kapolsek Kampung Rakyat AKP. Hitler Sihombing diwakili Kanit Sabhara IPDA Humadi pada hari Jumat tanggal 11 Januari 2019 Sekitar pukul 10.00 WIB di Dusun kampung burek Desa air merah kecamatan kampung rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan kunjungi salah seorang warganya di kediamannya.

Program yang sudah dicanangkan Kapolda Sumatera Utara ini, Kapolsek yang diwakili Kanit Sabhara IPDA Humadi mengunjungi rumah bapak Sarwan (47) Alamat Dusun kampung burek Desa air merah Kecamatan kampung rakyat kabupaten labuhanbatu selatan, Sarwan untuk memenuhi kehidupan sehari–harinya bekerja sebagai penjual Jualan Es Keliling.

Sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan Kapolsek Kampung Rakyat AKP. Hitler Sihombing diwakili Kanit Sabhara IPDA Humadi memberikan bantuan tali asih berupa Beras,gula, teh dan indomie diterima langsung Bapak Sarwan dan keluarganya.

Pak Sarwan dan Keluarga mengucapkan ribuan trimakasih kepada kapolsek Kampung Rakyat diwakili Kanit Sabhara IPDA Humadi, saya tidak bisa membalas budi baik Bapak hanya kepada Allah yang membalasnya serta di beri kesehatan dan sukses menjalankan tugasnya. Kepada awak media Sarwan mengatakan dirinya merasa senang atas bantuan ini sehingga terjalinnya silaturahmi yang baik kepada warga dan kepolisian. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *