Ini Dua Nama Calon Ketua Orari Lokal Touna

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com – Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Kabupaten Tojo Una Una akan menggelar Musyawarah lokal IV yang dijadwalkan pada tanggal 21 Desember 2019 mendatang.

Musyawarah Lokal ini digelar, karena masa kepengurusan lama periode 2016-2019 telah berakhir. Sehingga akan digelar Musyawarah lokal untuk pembentukan pengurus baru.

Beberapa nama sudah menjadi wacana untuk maju sebagai calon ketua Orari lokal Kabupaten Touna, diantaranya Ilham Lawidu, yang di gadangkan bakal menjadi calon wakil bupati petahana pada Pilkada Kabupaten Touna 2020.

Sementara calon ketua lainnya, adalah salah satu anggota Orari lokal Touna Saiful Hulungo YD 8 MNI dan anggota RAPI Tojo Una-una.

Ketua Panitia Muslok IV Tamsil Towanda, saat di hubungi berita lima mengatakan musyawarah Orari lokal Touna telah siap untuk digelar.

“Alhamdulilah tidak ada masalah karena Musyawarah ini penting untuk di laksanakan” Kata Tamsil.

Ketua Panitia juga menanggapi,soal ada dua nama yang di sebut sebut menjadi calon ketua Orari Touna yakni Ilham Lawidu dan Saiful Hulungo.

“Saya anggap mereka punya hak dan syarat mutlak adalah mereka terdaftar sebagai anggota aktif dan memiliki kartu tanda anggota . Mereka berhak memilih dan di pilih .tinggal bagaimana cara dua kandidat ini meraih dukungan dgn strateginya masing masing” ujar Tamsil.

Terpisah, Saiful Hulungo mengatakan dirinya adalah anggota aktif dengan kolsain YD 8 MNI, merasa yakin akan mendapat dukungan dari kawan kawan sesama pengurus Orari Lokal Touna.

“karena saya tidak hanya anggota Orari tetapi saya juga terdaftar sebagai anggota RAPI Touna” Kata ipul

Tidak hanya itu menurut Saiful Hulungo dia juga telah mendapat dukungan dari Bupati Tojo Una Una (***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *