Ini Harapan Kepala BPBD Kepsul pada Momen Hari Pers Nasional 2021

  • Whatsapp
Kepala BPBD Kepulauan Sula Hendra Umabaihi

KEPULAUAN SULA,beriLima,com
– Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendra Umabaihi menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional atau HPN tahun 2021. Di momen ini, ia menyampaikan sejumlah harapan untuk insan pers.

Hendra mengharapkan kepada wartawan khususnya yang bertugas di Kabupaten Kabupaten Kepulauan Sula dan pada umumnya yang ada di seluruh Indonesia bahwa momentum ini dapat dijadikan untuk bersinergi membangun daerah.

“Kami juga berharap insan pers dapat menyejukan semua pihak, masyarakat dan pemerintah atau sebaliknya serta dapat memberikan informasi yang akurat terpercaya serta berimbang dalam memberitakan kepada publik,” ucap Hendra, Rabu, (03/02/21)

Hendra juga menyampaikan terima kasih kepada semua insan pers Kabupaten Kepulauan Sula yang selama ini bermitra dengan baik dalam hubungan kerja sama, penyampaian informasi melalui media kepada publik.

“Mudah-mudahan dengan diperingatinya Hari Pers Nasional 9 Februari 2021, para Insan Pers Kabupaten Kepulauan Sula akan tumbuh dan berkembang semakin dewasa, untuk bersama membangun daerah,” harapnya.

Ia juga berharap agar sinergisitas dapat terus ditingkatkan. “Mari bersama berkontribusi terhadap pembangunan daerah,” pungkasnya. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait