Ini Harapan Member Vtube Asal Sampang M. Jufri Riyadi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sejak dihentikannya Vtube di akhir Februari 2021 banyak pertanyaan yang masuk ke email beritalima.com terkait vtube.

Salah satunya M. Jufri Riyadi, S.Pd, SH, M.Pd Vtuber asal Sampang yang menjadi member sejak 2 bulan lalu bergabung dengan 17 Juta member Vtube lainnya.

Vtube yang sudah mencapai 17 Juta member ini patut diapresiasi yang nantinya dapat membantu pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) disaat pandemi Covid – 19, hadirnya Vtube di era New normal dan bekerja dari rumah sesuai harapan pemerintah dan ini yang menjadi perhatian semua Vtuber.

“Alhamdulillah saya dapat bergabung di Vtube, dan saya merasa beruntung dapat mengikuti program Vtube yang dapat dilakukan bekerja dari rumah, ini tentunya untuk selalu menjaga kesehatan dan menjauhi kerumunan ” Tutur M. Jufri Riyadi, S.Pd, SH, M.Pd yang pernah mengikuti Sekolah Kepemimpinan (Sespim) sebelum Pensiun dari pejabat di Sampang.

Seperti Vtuber lainnya yag juga berharap Vtube segera tanyang, dan vtuber tidak pernah merasa dirugikan, apalagi saat ini era digital yang semakin digalakkan oleh pemerintah.

“Mari kita dukung Vtube yang sebentar lagi akan tayang berikut E Commerce nya, dimana nantinya akan ada pasar yang bisa bertransaksi di vtube” Tambahnya.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, vtube di blokir oleh Kominfo karena legalitasnya kurang dan mengharuskan memakai mata uang rupiah serta tidak boleh Member to Member dalam hal jual beli poin nya. serta referal tidak boleh dipakai dalam melakukan aktifitas vtube.

(red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait