Ini Jawaban Kocak Gen Z Terkait Sosok Supian Suri dan Kaesang

  • Whatsapp

DEPOK,Beritalima.com
Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kota Depok yang terhitung masih cukup lama nampaknya sudah mulai panas hal ini nampak dari beberapa pemberitaan di media dimana salah satu Ketua DPC salah satu partai politik yang menjagokan Supian suri sebagai bakal calon Walikota Depok.

Di dalam pemberitaan tersebut di ungkapkan bahwa rekam jejak Supian suri (sekda kota Depok) cukup bagus maka di anggap layak untuk di usung menjadi bakal calon walikota Depok dari partai PDIP, tentu hal ini berbanding terbalik dengan keinginan masyarakat Kota Depok yang berharap adanya perubahan.

Untuk itu beberapa rekan-rekan relawan sahabat kaesang (SAKA 1) mencoba untuk bertanya kepada generasi Z,kira-kira apakah anak muda milenial kenal dengan sosok Sopian suri atau Kaesang.

Radit salah satu gen z yang duduk di kelas 12 di salah satu SMA Negeri Kota Depok sempat berfikir ketika salah satu relawan Saka yang juga humas di Saka bertanya kepadanya, terkait nama bakal calon yang di usung oleh PDIP.

“hmmmm siapa ya saya gak kenal,” sambil mencolek dan bertanya kepada kawannya siapa Supian suri,Senin (07/08/2023)

Teryata tidak hanya Radit saja yang tidak merasa kenal bahkan rekan-rekan satu gengnya pun tidak ada yang kenal dengan sosok Supian suri.

“Saya gak kenal bang tapi kalau di tanya Kaesang saya kenal semua pasti kenal anak presiden yang jualan pisang,” katanya, disambut gelak tawa rekan-rekan yang lain.

Sementara itu menurut Ketua Sahabat Kaesang (SAKA 1) Yopi Setyabudi sampel di atas itu sebagai indikator bahwa elemen atau anak-anak Milenial itu tidak kenal dengan bakal calon yang akan di usung oleh PDIP.

Bahkan pihaknya berharap PDIP dapat membawa aspirasi masyarakat dan rekan generasi Z untuk dapat ikut mengusung Kaesang sebagai calon walikota Depok.

“Treatment untuk generasi Z itu berbeda dengan kita-kita semua dan itu ada formula khusus jadi semua harus paham karena semua butuh pendekatan khusus untuk mendapatkan hati gen z,” jelasnya

“Dan sampel itu cukup untuk membuktikan bahwa nama kaesang di kenal oleh temen-temen muda,jadi mari kita terus berbuat dan berjuang untuk perubahan di Kota Depok,” tutupnya (yp)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait