Ini Kata Anggota DPRD Bangkalan Terkait Empat Anggota Yang Positif Covid-19

  • Whatsapp

BANGKALAN, beritalima.com | Empat anggota DPRD Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, terjangkit virus Covid-19.

Atas hal tersebut anggota Komisi C DPRD Bangkalan, Muhammad Mosleh, langsung angkat bicara.

“Ya tentunya harus lebih bekerja keras lagi untuk memerangi wabah ini. Pemerintah Bangkalan sudah bekerja semaksimal mungkin untuk menanggulangi covid 19. Bahkan kita setiap anggota dewan juga melakukan sosialisasi dan memberikan bantuan alat kesehatan kepada masyarakat,” tuturnya, Kamis 23 April 2020.

Menurutnya, karena wabah ini sangat mudah dalam penularannya, masyarakat juga harus membantu pemerintah agar taat dengan himbauan.

“Tentunya untuk kepentingan kita bersama,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bangkalan, mengikuti rapid test mandiri yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) di Gedung DPRD setempat, Rabu (23/4/2020), kemarin.

Pelaksanaan rapid test, diikuti oleh 13 orang, terdiri dari Ketua, 1 orang wakil ketua, 4 orang dari komisi A, 3 orang dari komisi D, dan 4 orang dari komisi B. Berdasarkan hasil rapid test, diketahui ada 4 orang anggota dewan yang dinyatakan positif Corona.

“Adapun empat orang yang positif hasil rapid test adalah 1 orang wakil ketua dan 3 orang anggota,” ucap Agus Sugianto Zein, Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangkalan, dalam rilis yang dikeluarkan Rabu malam.

Yang bersangkutan, tadi malam langsung menjalani isolasi selama 14 hari di Balai Diklat dan akan segera diambil specimen untuk dilakukan swab/PCR.

Sedangkan terhadap setiap anggota DPRD yang belum mengikuti rapid test, akan dilaksanakan setelah proses tracing selesai. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait