Ini larifikasi olivia Jensen soal lempar bendera Indonesia

  • Whatsapp

DEPOK ,beritalima.com
Aktris Olivia Jensen sempat membuat geger netizen Indonesia belakangan ini lantaran konten video bersama anaknya yang mengenakan baju kebaya dan bendera merah putih. Namun bendera yang di jadikan konten malah di jatuhkan begitu saja. Netizen yang melihat video tersebut merasa marah dan mengkecam olivia Jensen.
Olivia Jensen meminta maaf dalam postingan media sosial di Instagram.

“Tidak ada satu niat pun dari saya untuk melecehkan atau menghina bendera negara yang saya cintai dan banggakan. Video tersebut murni kesalahan yang tidak disengaja dan saya sekali lagi ingin meminta maaf kepada negara dan juga seluruh lapisan masyarakat atas kejadian ini,”ujar Olivia Jensen dalam postingan instagram yang di unggah, Jumat (20/8/2021).

Kejadian ini berawal dari konten video yang ia buat untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia, Pada tanggal (17/8/2021). Kemudian olivia Jensen dan sang anak membawa bendera untuk menutupi badannya dan akhirnya membuat gerakan melempar bendara Merah Putih untuk merubah penampilannya menggunakan kebaya.

Tapi Olivia Jensen malah melempar bendera Merah Putih hingga terjatuh ke tanah. Dan membuat netizen menilai Olivia Jensen tidak menghormati bendera Merah Putih. Walaupun konten video tersebut sudah di hapus namun netizen masih mencibir Olivia Jensen, sampai Olivia Jensen menutup komentar di akun Instagram.(Hanny/Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait