Ini Pesan Wakil Walikota Untuk Calon Gubernur Terpilih

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Suksesnya pemilihan gubernur (pilgub) jawa barat menurut wakil walikota Pradi supriatna tidak lepas dari peran serta masyarakat ,Forkopinda,KPU dan Panwaslu hal tersebut terbukti dengan proses pilgub dapat berjalan lancar hingga selesai.

“Yang kami syukuri adalah dari pantauan kami lewat confren di 11 kecamatan yang di sampaikan oleh tiga pilar dan pak camat,kapolsek dan danramil bahwa belum di temukan kecurangan-kecurangan masif,” kata bang pradi panggilan akrab orang nomor dua di Kota Depok,Kamis (28/06/2018).

Tidak hanya mengapresiasi kinerja dari Forkopinda dan tiga pilar saja dirinya juga mengaku sangat senang karena tingkat partisipatif masyarakat untuk pilgub tahun ini meningkat jauh di bandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Luar biasa antusias dari masyrakat ini terbukti untuk mengajak masyarakat ke tps karena sampai di buat lomba-lomba dan kreasi antar tps ini artinya semangat masyarakat tumbuh karena tahun ini angka partisipatif mencapai 71 persen di banding tahun sebelumnya,” jelasnya.

Sedangkan untuk pasangan pemenang pemilu dirinya mengatakan siapa pun pemenangnya tidak ada masalah karena di pilih oleh rakyat namum pihaknya berpesan kepada pasangan RK agar tidak ada pengkotak-kotakan dan bagi-bagi kursi.

“Intinya ini adalah kemaslahatan dan bagaimana kita dapat memberikan yang terbaik buat masyarakat dan melakukan pelayanan baik infrastruktur,ekonomi,sosial dan spritual harus seragam,” tutupnya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *