Ini Pesan Walikota Madiun Saat Menghadiri Peringatan HKG PKK

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Tim Pengerak PKK Kota Madiun, Jawa Timur, memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50, Jumat 1 April 2022.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Walikota Madiun, H. Maidi, Wakil Walikota Madiun, Inda Raya,dan Sekda, Soeko Dwi Handiarto.

Dalam kesempatan ini, Walikota Madiun, H. Maidi, berpesan kepada anggota PKK untuk senantiasa menjaga solidaritas.

“Umur 50 tahun itu tantangan. Harus dijaga,” pesannya.

Dalam kegiatan ini, walikota juga memaparkan capaian Kota Madiun selama 2021. Diantaranya, ekonomi yang tumbuh hingga 4,73 persen, serta indeks pembangunan manusia yang meningkat jadi 81,25.

Untuk itu, pada 2022 ini diharapkan capaian tersebut bisa meningkat. Karenanya, juga dibutuhkan kerjasama semua pihak. Termasuk anggota PKK.

“OPD tolong PKK dibantu dan PKK juga turut ikut membantu kegiatan OPD. Anggota PKK ini banyak kegiatan sosial tinggi tanpa pamrih,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, walikota bersama PKK juga menyerahkan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Diantaranya, difabel 5 orang, anak yatim 10 orang, balita 5 orang, ibu hamil 5 orang, pemugaran 1 orang, lansia 2 orang. Total ada 28 orang.

Dengan masing-masing menerima 3 bantuan. Yakni dari PKK, walikota dan Baznas Kota Madiun. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).
H. Maidi (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait