Ini Wujud THD Sekarang Garapan Dinas Perkim

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Lapangan Demangan Kota Madiun, Jawa Timur, atau yang lebih dikenal dengan nama Taman Hijau Demangan (THD), berwajah baru. Pasalnya, pada sisi bagian selatan, dilakukan perbaikan pendestrian taman.

Garapan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Madiun yang dikerjakan CV. Kharisma Sekar Wangi ini, mampu ‘menyulap’ THD lebih indah dari sebelumnya. Apalagi, ditambah dengan tulisan warna-warni bertuliskan “Playground” (tempat bermain). Tulisan ini, pada malam hari menambah keindahan THD.

Salah satu warga Kelurahan Demangan, Syahroni, SH. MHum, mengatakan, dengan adanya perbaikan pendestrian taman, kini kalau momong anak, tidak capek lagi.

“Dulu kalau saya momong (mengasuh) anak naik mobil-mobilan, berdiri terus capek. Sekarang enak, bisa duduk-duduk,” kata Syahroni, SH, MHum, Rabu 3 Januari 2017.

Padahal, untuk ‘menyulap’ THD’ seperti yang tampak sekarang ini, Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Madiun hanya membutuh dana sebesar Rp.180 juta.

Untuk diketahui, tulisan Playground di THD yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta Kota Madiun (depan Polres Kabupaten), sengaja dibuat warna hijau, orange dan kuning sebagai jati diri Kota Madiun yang Karismatik.

Bahkan untuk menyambut Hari Jadi Kota Madiun ke-100 tahun, city branding Kota Karismatik Madiun, telah diluncurkan pada saat malam tahun baru kemarin.

Yakni sebuah logo yang diciptakan dengan menghadirkan seluruh unsur yang mewakili jati diri kota. Mulai dari warnanya yang hijau, oranye dan kuning. (Dibyo).

Foto: Dibyo/beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *