Ini Yang diLakukan Danramil 13/Aek Nabara Kodim 0209/LB Di Desa Perbaungan

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Danramil 13/Aek Nabara Kodim 0209/LB Kapten Inf Hotman Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI-Rakyat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menciptakan kemanunggalan TNI bersama rakyat, Jumat (01/03/2019)

Dengan adanya kegiatan komunikasi sosial bersama Tokoh masyarakat Bpk H. M. Yusuf dan Tokoh Agama Bpk H. Marfin di Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pelaksanaan tugas pembinaan masyarakat khususnya di wilayah Teritorial Koramil 13/AN.

Dalam kegiatan komunikasi sosial bersama Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Danramil 13/Aek Nabara Kapten Inf Hotman berharap, “Agar Tokoh masyarakat dan Tokoh agama berperan aktif dalam mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga kekondusifan khususnya di Wilayah Teritorial Koramil 13/AN”

Kegiatan semacam ini harus terus ditingkatkan di Wilayah Teritorial Koramil 13/AN sehingga kedepannya TNI akan semakin dekat di hati rakyat dan semakin dicintai,” ungkap Kapten Inf Hotman. (Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *