Ini Yang Dilakukan Kapolres Labuhanbatu Kepada Aksi Damai Aliansi Umat Islam Labuhanbatu

oleh -26 views

LABUHANBATU, beritalima.com | Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH sambut baik aksi damai damai untuk negeri yang di lakukan Aliansi umat Islam Kabupaten Labuhanbatu di depan Mapolres Labuhanbatu, selama perjalanan baik dari proses Pemilu sampai penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Labuhanbatu Raya berjalan lancar dan sukses, apa lagi di Ketahui masyarakat Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH cukup dekat di Kalangan Ormas, OKP, TOGA, TOMAS dan TODAT di Kabupaten Labuhanbatu Raya, Jumat (24/5/2019).

Peserta aksi damai didepan Mapolres terdiri dari FPI Kabupaten Labuhanbatu, kumpulan Pemuda Akhir Zaman, HMI, para tokoh Alim Ulama yang tergabung dalam Aliansi Umat Islam disambut baik Kapolres Labuhanbatu dengan mengajak buka puasa bersama dan Sholat Magrib berjemaah di depan Polres Labuhanbatu, bersama jajaran Polres Labuhanbatu dan Anggota TNI.

www.beritalima.com

Terlihat keakraban antara peserta aksi damai personel kepolisian, sebagian peserta dan personel Kepolisian membentangkan terpal di di Jalan MH Thamrin Rantauprapat tepatnya di depan Mapolres Labuhanbatu berbaur serta membagikan makanan berbuka kepada peserta dan masyarakat yang melintas. Selama tahapan pemilu berjalan Kapolres terus membangun kerjasama kepada semua golongan, terlihat dalam dalam aksi ini tidak ada ketegangan mereka saling bercengkrama satu sama lainnya.

Peserta Aksi Damai, Polres Labuhanbatu berserta jajarannya dan personil TNI sembari menunggu berbuka puasa, para tokoh Alim Ulama secara bergantian memberikan Tausyiah, serta memanjatkan doa untuk ketentraman dan kedamaian Idonesia, Bambang dalam tausiahnya “Kita memang berbeda-beda Pak Kapolres, tetapi kita tetap satu juga,” betapa pentingnya silaturrahmi kebersamaan dan kedamaian, usai berbuka puasa Shalat Maghrib berjamaah setelah iti Aksi Damai membubarkan diri.( Lis)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com