Petugas Periksa Tahanan Polres Pamekasan, Pastikan Tak Ada Barang Terlarang

  • Whatsapp

PAMEKASAN, beritalima. Com | Untuk memastikan Keamanan tahanan dari barang-barang terlarang seperti sajam, minuman alkohol, korek api, rokok. Petugas jaga tahanan Bripka M. Hairil Anwar dan Bripda Abdur Roziq Naufal Anggota Sat Sabhara secara rutin melaksanakan kontrol tahanan di Rutan Polres Pamekasan, Kamis (2/1/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut petugas jaga secara rutin melaksanakan pengecekan tahanan dan mengecek barang-barang yang ada di dalam penjara untuk memastikan tahanan yang ada tetap aman dan sehat.

Bacaan Lainnya

“Yang melaksanakan tugas jaga tahanan agar selalu memperhatikan barang- barang yang di bawa oleh pengunjung tahanan, jangan sampai ada barang- barang yang berbahaya seperti pisau, hand phone HP, minuman yang beralkohol, korek api, rokok dan barang berbahaya lainnya yang dapat merugikan diri sendiri maupun petugas jaga,”tuturnya AKP Adi Ziswanto, Kamis (02/01/2020).

Selain itu Kasat Sabhara AKP Adi Ziswanto, menekankan agar personel sat Sabhara Polres Pamekasan yang mendapatkan tugas jaga tahanan untuk selalu waspada dan wajib bertanggung jawab menjaga keamanan tahanan dan keselamatan tahanan termasuk juga kebersihan ruanganya.

“Hal tersebut dilakukan demi menjaga keselamatan tahanan itu sendiri, karena siapapun yang di tahan pasti merasakan tekanan mental karena sebagian dari hak- hak nya sudah di batasi, dan tak lupa agar menjaga kebersihan ruang tahanan tetap di jaga demi kesehatan dan kenyamanan tahanan,”jelas dan pungkas. [rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *