INKA Berikan Bantuan Lagi, Walikota Madiun Acungi Jempol

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, melalui walikota, menerima bantuan program corporate social responsibility (CSR) dari PT INKA, berupa 1000 masker yang diperuntukkan bagi masyarakat Kota Madiun dan 50 bed untuk ditempatkan di ruang isolasi asrama haji.

Penyerahan bantuan ini, dilakukan oleh Direktur Pengembangan PT INKA, Agung Sedaju, di halaman balaikota Madiun, Kamis 11 Februari 2021.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT INKA Madiun. Bantuan ini, akan segera disalurkan kepada masyarakat.

“Asrama Haji saat ini ada 79 bed ditambah 50 bed siap pakai. Jumat dan Sabtu kita turun ke lapangan ke RT-RT untuk membagikan masker,” ungkap H. Maidi.

Dengan kondisi ini, lanjutnya, Kota Madiun sangat siap untuk menampung dan menangani pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang melakukan isolasi. Dengan adanya gerbong kereta EMT ataupun Asrama Haji yang saat ini terisi 21 orang dari total ketersediaan 140 bed.

“Mudah-mudahan longgar tidak digunakan, tapi tetap harus kita siapkan,” tandasnya,

Direktur Pengembangan PT INKA Madiun, Agung Sedaju, mengatakan, CSR yang diberikan kepada Pemkot merupakan wujud perusahaan dalam ikut serta membantu penanganan Covid-19 di Kota Madiun.

“Kita harus saling membantu. Pak wali punya kebijakan dan pengendalian. Kalau ada sesuatu yang bisa kami support pasti akan kami support semampu kami,” tutur Agung. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

H. Maidi (kiri atas), Agung Sedaju (kiri bawah).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait