Bupati Asahan Lepas Keberangkatan Empat Siswa ke BLK Lembang

  • Whatsapp

ASAHAN, beritalima.com- Empat siswa siswi Kabupaten Asahan yang telah lulus pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK) Lembang kejuruan mesin tetas, di Ruang Kerja Bupati Asahan dilepas keberangkatnya oleh Bupati Asahan.

Pada pelepasan tersebut, Bupati Asahan H. Surya, BSc berpesan kepada empat orang siswa siswi ini untuk menjaga nama baik Kabupaten Asahan pada saat mengikuti pelatihan.

“Jaga nama baik Kabupaten Asahan, karena kalian merupakan perwakilan dari Kabupaten Asahan untuk mengikuti pelatihan tersebut,” pesannya.

Bupati mengatakan, agar memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena banyak dari masyarakat Kabupaten Asahan yang ingin mendapatkan kesempatan seperti ini.

Selain itu, ia berharap kepada empat orang siswa siswi ini nantinya dapat mengembangkan ilmu dan keterampilannya di Kabupaten Asahan yang selama ini didapatkannya dari mengikuti pelatihan di BLK Lembang.

“Kembangkan ilmu dan keterampilan yang didapat selama mengikuti pelatihan di BLK Lembang, sehingga nantinya kalian dapat membuka suatu lapangan pekerjaan di Kabupaten Asahan dan dapat menurunkan angka pengangguran di Kabupaten Asahan,” harapnya.

Menutup bimbingan dan arahanya bupati kembali berpesan kepada mereka agar mengikuti prokes yang telah ditetapkan selama pendidikan dan menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat, (Heri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait