Instruksi Kapolres, Anggota Gerak Cepat Datangi TKP Laka Tunggal di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Mendapatkan informasi adanya laka lantas, Anggota Satlantas Polres Pamekasan bergerak Cepat mendatangi tempat kejadian laka lantas tersebut, dengan menggunakan mobil Laka Lantas.

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana menyampaikan, bahwa telah terjadi Laka lantas tunggal pada hari Senin, tanggal 28 Agustus 2023 sekitar pukul 06.14 Wib tepatnya di Jalan Raya Desa. Tampojung Gowa, Kecamatan. Waru, Kabupaten. Pamekasan.

Kejadian tersebut diduga karena kurang hati-hatinya Pengemudi Kendaraan Pick Up No. Pol.: M 8830 E yang dikemudikan oleh Ramlan(25t), Swasta, Pendidikan SLTA, warga Desa.Tlagah Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.

“Saat melaju dari arah selatan ke utara tidak dapat menguasai kemudinya sehingga saat menikung ke kiri, kendaraan oleng ke kanan dan langsung terjatuh di badan jalan untuk penumpang terlempar ke bahu jalan yang berakibat korban mengalami luka – luka dan kerugian materiil,”ucapnya.

Lanjut Kapolres Pamekasan,menambahkan,
faktor penyebab Kecelakaan karena Pengemudi lengah.

“Atas kejadian itu tidak ada yang meninggal dunia, 2 kritis, ada yang luka berat dan ringan, maka korban langsung di larikan ke RSUD,”terangnya.

Ditempat terpisah Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengangkut orang dengan mobil bak terbuka, karena hal tersebut sangat membahayakan bagi diri sendiri dan orang lain.

“Kami himbau kepada semua warga Pamekasan untuk tidak mengangkut warga dengan bak terbuka, karena sangat membahayakan bagi penumpangnya,”tutupnya.(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait