Wabup Pamekasan Sanjung Cong Wahyu Peduli UMKM Kolpajung

  • Whatsapp
Wabup Pamekasan dan Owner Ayunda pada Acara Kolpajung Bersholawat.(Foto Andy)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kolpajung Bersholawat dalam rangka tasyakuran memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke 78 2023.

Kegiatan tersebut bertempat di pendopo Kelurahan Kolpajung yang di hadiri lebih dari ratusan warga kelurahan kolpajung.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin, mengatakan, sangat mengapresiasi kedermawanannya Cong Wahyu atas inisiasinya telah membantu sepenuh hati warga Kolpajung.

“Kalau ada 20 orang seperti Maz Bambang dan Cong Wahyu di Pamekasan pasti warga Pamekasan akan sejahtera, dan pertumbuhan ekonomi akan semakin tinggi,”katanya dalam sambutannya. Senin(28/08/2023), malam.

Hal ini kata Wabup Fattah Jasin, bukti nyata Owner dan Direktur PR Ayunda telah peduli terhadap pelaku UMKM sehingga UMKM di Kolpajung sebentar lagi akan bangkit.

“45 rekening BRI sudah dibagikan secara cuma-cuma oleh PR Ayunda dengan bunga 0% kepada UMKM di Kolpajung. Semoga Ini awal menjadikan semangat baru untuk terus jaya,”jelasnya.

Bambang Budianto Owner Ayunda, berharap dengan adanya Bantuan ini ,dapat menumbuhkan kesejahteraan para UMKM di Kolpajung.

” Kami tentu sangat bangga bisa membantu untuk kesejahteraan para UMKM, dan semoga dengan bantuan ini bisa memajukan UMKM di Kolpajung,”tukasnya.

Perlu diketahui bersama acara Kolpajung Bersholawat ini dihadiri oleh, Wabup, perwakilan TNI/Polri ,Darwis Muhammad selaku Pimpinan Cabang BRI unit Pamekasan, Cong Wahyu, Bambang Budianto, Camat Kota, Pelaku UMKM di Kolpajung.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait