IPEMI Jatim Berbagi Kasih dengan Para Lansia di Panti Wreda Surabaya

  • Whatsapp
Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia IPEMI Jawa Timur Berbagi dengan Lansia di Panti Wreda (1/6)

SURABAYA, beritalima.com | Beragam Perhargaan yang diraih oleh Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Jawa Timur, seperti Penghargaan Top Eksekutif Muslimah 2017 dan masih banyak lainnya.

IPEMI Jatim secara rutin pada setiap tahunnya juga menggelar Bhaksos sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Tidak ketinggalan dipenghujung Ramadhan ini, IPEMI Jatim juga BERBAGI kasih dengan para lansia di panti wreda Surabaya Sabtu 1 Juni 2019.

Di bulan Suci Ramadhan yang penuh barokah ini seluruh pengurus dan anggota IPEMI Jawa Timur mengadakan kegiatan bakti sosial di panti wreda Jl Jambangan Surabaya dengan Tujuan adalah memberi kepedulian dan kasih sayang kepada para lansia yang sebagian besar berasal dari kalangan kurang mampu dan tidak memiliki sanak saudara, Para lansia yang ada di panti wreda, sebagian besar hidup sebatang kara.

Bunda bunda yang tergabung dalam keluarga besar IPEMI, ikut memberikan perhatian kasih sayang dengan cara memberikan souvenir yang di bagi kepada seluruh lansia yang ada di panti wreda.

Ada banyak kegiatan yang di pandu oleh bunda bunda IPEMI JAWA TIMUR. diantaranya bernyanyi bersama, ngaji, menghafal ayat Alqur’an, Ada juga acara kuis tebak tebakan yang berhadiah doorprice bagi yang bisa menebak pertanyaan dengan tepat.

Tak eran jika pada hari itu di Panti tempat Lansia tinggal menjadi berbinar penuh kebahagiaan dan menjadikan pemandangan yang mengharukan, bisa membuat para lansia, riang gembira dan ceria larut di acara bersama bunda bunda IPEMI JAWA TIMUR.

Sumbangan souvenir dari IPEMI JAWA TIMUR di berikan kepada 153 lansia serta bingkisan kepada semua petugas dan perawat di panti wreda.

Miming Merina S.sos.SH.MM, Ketua IPEMI Jawa timur – Baksos berbagi dengan lansia di panti wreda

Miming Merina S.sos.SH.MM ketua IPEMI Jawa Timur dalam sambutannya menyatakan bahwa baksos IPEMI di bulan Ramadhan kali ini di fokuskan ke para lansia dengan Tujuan ingin memberi perhatian, kasih sayang dan bingkisan yang bermanfaat kepada para lansia yang hidupnya sebatang kara.

Selain itu IPEMI Jawa Timur juga memberikan bingkisan kepada manajemen Panti wreda berupa obat obatan serta kebutuhan dan perlengkapan yang dapat di manfaatkan oleh warga panti wreda

Semua sumbangsih adalah hasil urunan bersama dari Pengurus dan anggota IPEMI Jawa Timur yang di kumpulkan dan di berupakan bingkisan untuk semua lansia dan kebutuhan panti wreda juga.

Acara ini terselenggara dengan di koordinir oleh team bidang Sosial IPEMI Jawa Timur dan Yuliana sebagai ketua bidang sosial IPEMI Jawa timur
IPEMI JAWA TIMUR dengan slogannya “BERSINERGI dan BERBAGI” kegiatannya selalu memberikan manfaat bagi sesama (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *