IPJI Jatim & Beritalima Berangatkan Ziarah ke Wali Limo

  • Whatsapp
ZHIAROH WALI LIMO

SURABAYA, beritalima.com – Sebelum Kegiatan Bhaksos Khitanan Massal Besok 31 Mei 2016, Hari ini,  rombongan Tour wali Limo keluarga besar LSM dan media online mengadakan ziaroh kewali Songo, pemberangkatan pagi senin, 30/5 jam 04.30 wib, start dimulai dari kantor berita lima Surabaya, seluruh keluarga besar awak media dan Lsm yang tergabung dalam group IPJI Jatim dan Amoi, acara ini rutin diadakan setiap bulan Sya’ban menjelang bulan suci Rhomadhon, tujuan ini digelar untuk meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah Swt.

Disela – sela Ziaroh akan diadakan istighosah, guna mendo’akan Negara Indonesia yang cinta damai ini, AH. Manggar selaku Panitia Tour Wali songo, mengatakan, “ ini semua dilakukan unutuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt, karena para wali inilah yang telah mengajarkan Islam di tanah Jawa, sebagai penerus Sahabat Kanjeng Nabi besar Muhammad Saw, kita perlu berterimakasih kepada wali Allah, tanpa bimbingan beliau-beliau kita akan menjadi orang yang sesat (wallahu ‘aklam bissawab,red).
Selain itu mengajak kepada para wartawan dan Lsm untuk bermunajat kepada Allah, agar Negara kita tetap aman, damai, gemah repah loh jenawi juga semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak yang baik bagi citra dan jiwa jurnalis dalam menjalankan tugas membantu bangsa dan Negara,”terangnya.
Kordinator acara ini memang langsung di pelopori oleh IPJI Jatim (Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia) Jawa Timur dan beritalima.com, tidak hanya acara religi saja, acara khitanan masal,  dibulan ini akan  diadakan besok 31/5 secara gratis.
IMG-20160530-WA0024
CEO beritalima, Moch Efendi, SH, “ menjelaskan, memang kegiatan – kegiatan Religi dan social sering kita adakan, seperti bulan Rhomadan nanti, akan mengadakan acara, buka bersama dan mengadakan bazar sembako murah menjelang hari raya Idul fitrih, ini semua tujuannya adalah menjalain kebersamaan antar sesama, selain itu juga acara dialog kenegaraan dalam mempersiapkan era Masyarakat Ekonomi Asean, bagaimana peran pemerintah dalam meyikapi ini, supaya masyarakat dapat menjadi peran penting didalamnya, “ ungkapnya.
Dalam dunia journalis dan Lsm, perlu adanya pembekalan baik itu secara ilmiah maupun secara religi agar kedua lembaga ini benar – benar sebagai penyeimbang pemerintah dan dapat menjaga citra Pilar bangsa.
Apapun bentuk dukungan terkait dari kegiatan yang diadakan oleh beritalima, CEO beritalima, Efendi, mengatakan,” kami ucapkan terimakasih kepada seluruh instansi pemerintah,baik swasta yang telah berpartisipasi dalam segala kegiatan ini, semoga menjadikan tambahan amal ibadah, dijadikan pemimpin yang amanah, dan berguna bagi bangsa dan Negara”. (AH/kor)
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *