Isap Sabu, Security SMKN 4 Bondowoso Diringkus Polisi

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Seorang penjaga malam (Scurity) SMKN 4 Bondowoso berinisial AN Bin M Saleh (32) tertangkap tangan oleh Satreskoba Bondowoso saat melakukan isap narkoba jenis sabu-sabu.

Tersangka diringkus ditempat kerjanya saat melaksanakan tugas malam di Pos Scurity SMKN 4 Desa Pancoran Kecamatan Grujukan, Bondowoso pada tanggal 12/03 sekitar jam 01.30 Wib.

Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti. Diantaranya 3 Linting plastik bungkus rokok, 1unit HP, 2 Potongan sedotan plastik putih 1 Prangkat Alat isap Sabu (Botol Aqua). Serta 1 buah korek api dan Pipet kaca diduga sisa shabu di dlm 0,10 gram.

Menurut Asib SH, Kasatreskoba menjelaskan terkait proses penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat bahwa ada seseorang yang sedang menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

“Kita langsung menuju TKP, dengan melakukan pengintaian. Ternyata betul ada tersangka yang sedang mengisap sabu. Selanjutnya dilakukan paksa penangkapan yang kemudian ditemukan beberapa barang bukti diantaranya alat hisap yang terbuat dari botol,” jelasnya Selasa (12/03).

Lanjut Asib, pihaknya bersama anggotanya langsung mengamankan tersangka dengan membawa ke Polres untuk dilakukan proses penyidikan serta pengembangan.

“Tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat (1) atau pasal 114 ayat (1) UU no. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman 15 tahun penjara,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *