Isi Pulsa XL di Indomaret Dapat Coca-Cola dan Potongan Harga

  • Whatsapp
Ki-ka: Group Head Indirect Channel Management XL Axiata Octavia Kurniawan, National Key, Account Manager CCAI, Mira Juwita, Channel & Market Development MT Manager CCAI, Sjofwina Haroen, dan GMS Senior Manager Indomaret, Budy Oktavian.

JAKARTA, beritalima.com – Selama Bulan Ramadhan, pembeli kuota Xtra Combo 20GB senilai Rp 89 ribu di Indomaret mendapat bonus minuman produk Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI).

Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Octavia Kurniawan, mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan Indomaret dan Coca-Cola.

Untuk itu, pelanggan XL yang mengisi kuota data Xtra Combo 20GB di Indomaret di seluruh Indonesia selama Ramadan mendapat bonus minuman produk Coca-Cola, yaitu Frestea, Minute Maid Pulpy, Coca-Cola, Sprite, atau Fanta.

Selain itu, pelanggan XL yang mengisi pulsa di Indomaret menggunakan My Poin juga akan mendapatkan stamp yang dapat ditukarkan dengan potongan harga spesial.

Ditandaskan, bonus ini berlaku buat semua pelanggan XL, baik baru atau lama, sampai 19 Juni 2018.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapat bonus berupa potongan harga mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 100 ribu.

www.beritalima.com

Caranya mudah. Cukup isi pulsa mulai dari Rp 50 ribu, lalu minta untuk didaftarkan dalam program MyPoin Indomaret, pelanggan akan mendapatkan stamp yang dapat ditukarkan langsung dengan potongan harga yang tersedia.

“Program ini kami harapkan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dalam menggunakan XL,” kata Octavia Kurniawan, sebagaimana yang disampaikan melalui rilis resmi yang diterima media ini Senin (28/5/2018) malam. (Ganefo)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *