ISSI Labuhanbatu Apresiasi Dukungan Dandim Santoso

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso salah satu Dewan Pembina Pengcab Ikatan sport Sepeda Indonesia (ISSI) Labuhanbatu, hari Minggu tanggal 6 Januari 2019 Pukul 7.00 WIB turut serta Gowes bareng yang dilaksanakan Club sepeda Wing’s Foot Community Aek nabara, semarak Gowes barang ini juga diikuti club SCC Lingga tiga, RCC, SCC Labuhanbatu dan Pengurus ISSI Labuhanbatu, Senin (7/1/2019).

Gowes bareng ini bertujuan selain pererat siraturahmi juga menguatkan Club-Club Sepeda yang tergabung di Pengcab ISSI Labuhanbatu, terlihat begitu kuatnya persahabatan yang dibangun club-club ini, ditambah lagi sosok Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso yang menjadi panutan, memberi motivasi serta semangat dalam memasyarakatkan sepeda di Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan Gowes Bareng itu mengambil start dan finish dari rumah pengurus Wing’s Foot Community yang terletak Jalan Lintas Sumatra Aeknabara dengan menempuh jarak trek yang lintasan sekitar 30 kilometer.

Rute yang dilalui jalur aspal perkebunan menanjak turunan, melewati alam pedesaan, suguhan panorama alam landscape yang begitu indah seperti mengalihkan rasa lelah selama mengayuh pedal sepeda, teriakan dan canda tawa tidak pernah terlewatkan selama dalam perjalanan itu hingga sampai kefinis melewati jalur aspal dan makan bersama dirumah pengurus Club Wing’S Foot Community.

Drh. Danang Ketua harian ISSI Labuhanbatu saat dikonfirmasi beritalima mengatakan “saya bangga dengan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso salah satu Dewan Pembina ISSI Labuhanbatu Dandim menanamkan kepada ISSI yang baru terbentuk ini “junjung tinggi silaturahmi dan kebersamaan” tanpa membeda-bedakan”, ujar Danang.

Danang menambahkan apresiasi terhadap Dandim 0209/LB yang telah telah mendukung penuh program ISSI membina para atlet BMX serta turut mensukseskan pembangunan arena tanding yang berstandart nasional, serta ikut menggalakkan program sehat dengan memasyarakatkan olah raga sepeda di labuhanbatu dengan terjun langsung ikut gowes rutin.

Dandim Santoso ketika dikonfirmasi beritalima mengatakan “semoga ISSI Labuhanbatu semakin sukses dan club sepeda makin banyak pesertanya, sehingga masyarakat makin sehat dan bersatu dalam olahraga, semoga terjalin kekeluargaan yang menjangkau semua masyarakat”, tegas Dandim. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *