ISSI Labuhanbatu : Salam Dua Pedal Satu Sepeda Sejuta Sahabat!

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – ISSI Labuhanbatu terus gelorakan program sepeda di Kabupaten Labuhanbatu, semua diawali di arena Car Freeday yang setiap minggunya, sarana yang dijadikan tempat kebugaran yang disediakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu buat masyarakat, di momen ini Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Labuhanbatu jadikan ini sebagai sarana berkumpul club-club sepeda dan pencinta sepeda di Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (21/1/2019).

Walaupun hujan rintik terlihat club Sepeda SCC Lingga tiga, RCC Rantauprapat dan puluhan pencinta sepeda kumpul di arena car freday, usai reda hujan pengurus ISSI Labuhanbatu bawa club dan pencinta sepeda Gowes bareng melintasi Kota Rantauprapat menuju simpang mangga, melintasi jalan AMD masuk kejalur perkebunan.

Drh. danang saat dikonfirmasi media mengatakan gowes bareng ini mengasyikkan walaupun ada kendala kerusakankan, ini hal yang wajar dalam melintasi trek berlumpur dan becek namun semangat Gowes bareng tetap kita acungkan jempol buat kawan-kawan apalagi kita punya hashtag#ojo kendor, gowes kemana saja.

Danang menambahkan, Pengcab ISSI Labuhanbatu buat agenda kegiatan “MINGGU KETIGA BERSEPEDA” di lapangan Ika Bina, pertemuan silaturahmi dengan para seluruh goweser se-Labuhanbatu Raya dan semua jenis karakter sepeda serta saling tukar informasi/sharing tentang sepeda dimulai pukul 06.30 – 10.30 dengan fasilitas gratis sabu (sarapan bubur) dengan membawa sepeda ke meja pendaftaran akan mendapat satu cup Bubur, gowes bareng keliling kota dan kembali ke lapangan ikabina.

Kepada masyarakat Labuhanbatu ayo kita ramaikan sepeda tiap minggu di arena car free day, di tiap minggu ke-tiga, dengan menunjukan sepeda dapatkan semua fasilitasnya, salam dua pedal satu sepeda sejuta sahabat, tandas danang.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *