Istiqamah Dalam Berbagi, Eks Bupati Sampang Borong Takjil dan Bagikan Ribuan Paket Sembako

  • Whatsapp

SAMPANG, Beritalima.com – Meskipun sudah tidak lagi menjabat, mantan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi terus berbagi kebahagiaan dengan Masyarakat Sampang, khususnya di bulan suci Ramadhan. Dia membagikan ribuan paket (Sembako) kepada masyarakat Sampang, Madura Jawa Timur. Minggu (24/03/2024).

Dengan menggunakan truk pribadi miliknya, H Slamet Junaidi didampingi Ibu Hj Mimin Hariyati, mengelilingi area kota Sampang untuk membagikan ribuan paket sembako, Kedatangan mantan orang nomor satu di Sampang itu disambut penuh sukacita dan kegembiraan oleh warga setempat.

Disamping membagikan bantuan sembako yang berupa beras tersebut, Aba IDI juga tidak lupa untuk memborong jajanan takjil milik pedagang, untuk dibagikan sembari berdialog dengan beberapa warga di sana. “Mudah-mudahan kita semuanya diberikan kesehatan,” ujarnya.

Salah satu Abang Becak Hariri mengaku senang dan bersyukur karena mendapatkan bantuan sembako dari mantan orang nomor satu di Sampang itu, “Terima kasih Aba IDI, terima kasih atas bantuan sembakonya, semoga Aba IDI dan keluarga selalu diberi kesehatan,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan, salah satu pedagang takjil, Halimatus mengaku senang dan bersyukur atas kunjungan Aba IDI di lapaknya. Menurutnya ini bukan soal bantuan yang diterima, melainkan persoalan pemimpin yang memiliki jiwa luar biasa, datang ditengah-tengah penjual takjil, kemudian memborong dan membagikannya ke warga.

” Senang dan bangga memiliki Bupati seperti Aba IDI. Murah senyum, baik hati, dermawan dan suka membantu warganya,” tandasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait