Istri Sekdaprov Jatim Pimpin Dharma Wanita dan GOPTKI Jatim

  • Whatsapp
Ibu Gardjati Heru Tjahjono dan Ibu Hj. Chairani Yuliati Akhmad Sukardi, S.Sos menrima ucapan Selamat Dari Asisten Administrasi Umum Prov Jatim Dr. Ir. I Made Sukartha, CES

SURABAYA, beritalima.com – Istri Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dra. Gardjati Heru Tjahjono memimpin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Timur untuk Masa Bhakti 2014-2019. Selain itu, Gardjati Heru Tjahjono juga menerima amanah sebagai Ketua DPD Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak – Kanak Indonesia (GOPTKI) Prov. Jatim masa Bhakti 2015-2020 menggantikan Hj. Chairani Yuliati Akhmad Sukardi S.Sos.

Kedua amanah tersebut ditetapkan pada acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua DWP Provinsi Jawa Timur dan Ketua DPD GOPTKI Provinsi Jawa Timur disaksikan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. Ir. Heru Tjahjono dan Asisten III Administrasi Umum, DR. I Made Sukartha di ruang Bhinaloka, Kantor Gubernur Jatim, Jl. Pahlawan 110 Surabaya, Selasa (30/10).

Dalam sambutannya, Sekdaprov Heru Tjahjono menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Ibu Chairani Akhmad Sukardi saat memimpin kedua organisasi wanita tersebut. Atas kepemimpinannya, kedua organisasi wanita tersebut mampu membawa kemajuan kedua organisasi.

Ke depan, sebut Heru, kepengurusan kedua organisasi tersebut harus semakin maju untuk melanjutkan kebaikan dan kemajuan DWP dan GOPTKI Prov. Jatim selama ini. Sehingga tongkat estafet yang diberikan kepada ketua yang baru dapat semakin dikenal dan mampu memberikan kontribusinya terhadap semua elemen masyarakat Jatim.

Tak lupa, Sekdaprov Heru meminta kepada Ibu Chairani Yuliati Akhmad Sukardi untuk tidak berhenti memberikan support untuk kedua organisasi tersebut. “Kami mohon bagi ibu Akhmad Sukardi untuk memberikan nasihat dan bimbingan kepada Dharma Wanita agar bisa berjalan dengan baik ke depannya,” pintanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DWP dan Ketua DPD GOPTKI Prov. Jatim, Dra. Gardjati Heru Tjahjono menyampaikan, amanah dan jabatan yang diterimanya akan dilaksanakan dengan tanggungjawab secara optimal.
Kepada seluruh pengurus baik DWP maupun DPD GOPTKI Prov. Jatim, Gardjati Heru Tjahjono meminta untuk saling bersinergi dan melanjutkan tongkat estafet kepengurusan sebelumnya.

“Kami mohon kepada semua pengurus untuk dapat bekerja sama dan lebih aktif mengoptimalkan program kerja yang telah disusun serta berjalan. Tanpa ada dukungan dari seluruh pengurus, mustahil kinerja kita bisa berjalan dengan baik dan produktif,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Hj. Chairani Yuliati Akhmad Sukardi berharap, agar seluruh DWP Prov. Jatim dapat melakukan penajaman program kerja baik pengembangan hingga optimalisasi kegiatan di tahun 2018.
Selama kepengurusan, yakni 2014-2018, banyak prestasi membanggakan yang telah diukir DWP Prov. Jatim. Salah satunya mendapat Juara II dan Harapan II DPW Idol dan Lomba Karya Tulis Ilmiah tingkat SMP. “Semua prestasi yang telah diraih oleh DWP Provinsi tidak akan bisa diraih tanpa adanya kerjasama antar pengurus yang solid dan bekerja dengan ikhlas,” ungkapnya.

Khusus untuk GOPTKI, Chairani berharap agar terus meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini. Tidak hanya melakukan pembinaan ke bawah saja, tetapi juga aktif merangkul IGTKI dan Dinas Pendidikan Prov. Jatim. Sinergi yang telah ada, diharapkan terus terjalin, sehingga bisa menjadi payung yang meneduhkan bagi penyelenggaraan Taman Kanak-Kanak di Jatim.

“Kepada pengurus yang baru nanti, saya ucapkan selamat berjuang, semoga kedepannya DPD GOPTKI menjadi lebih baik dan bermanfaat,” tutupnya. (rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *