IWO Jatim dan Malang Raya Resmi Dilantik

  • Whatsapp

KOTA BATU, beritalima.com– Setelah sukses melakukan beberapa pelantikan diberbagai daerah, Ikatan Wartawan Online (IWO) pusat. Kini, IWO pusat juga telah melantik di Jawa Timur dan Malang Raya,  yang bertempat di Hotel Aster Jl Trunojoyo no 9 Songgokerto Kota Batu, Jawa Timur, Sabtu (16/12/2017).

Prosesi pelantikan tersebut dibarengi acara pemberian Award 2017 oleh Yayasan Ujung Aspal (YUA) kepada pelaku usaha, pelayanan pemerintah yang dinilai telah melakukan kinerjanya dengan baik dalam melayani masyarakat Kota Batu Khususnya.

  Foto: Ketua umum IWO pusat Bersama Seketaris IWO Malang Raya

Jodhi Yudono Ketua umum IWO pusat  mengungkapkan pengurus dan kader IWO di daerah pada era sekarang ini, diharapkan harus bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat, dan kembali pada marwah seorang jurnalis.

“Adanya bermunculan berita hoax, diharapkan para jurnalis harus kembali ke khittah sebagaimana peran wartawan yang sesungguhnya,” ungkapnya saat memberikan sambutan usai dilakukan prosesi pelantikan, Sabtu 16/12/2017.

Menurutnya melihat fenomena fenomena pemberitaan saat ini, Jodhi juga mengajak kepada seluruh anggota IWO agar bisa kembali kepada marwah jurnalis dengan menyampaikan berita fakta yang berpihak kepada rakyat, dan kemajuan bangsa Indonesia.

“Diharapkan IWO di daerah menyampaikan berita berita, sesuai fakta yang bisa berpihak kepada rakyat demi kemajuan bangsa dan negara,” ujarnya.

Acara pelantikan pengurus IWO Jawa Timur dan Malang Raya ini berlangsung sukses,  yang dihadiri oleh beberapa pejabat, SKPD kota Batu, kader IWO Jatim dan para tamu undangan. (red/san)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *