IWO Kabupaten Sumenep Sukses Gelar Rakerda Ke – 1

  • Whatsapp
Musyawarah besar (Mubes) serta Rapat Kerja Daerah ke - 1 pada Minggu 29 Desember 2019 di Kedai Tabularasa Jl. Dr. Soetomo Sumenep

SUMENEP, beritalima.com|Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sumenep yang merupakan Wadah bagi Insan Pers Online yg berada di Kabupaten Sumenep mengadakan Musyawarah besar (Mubes) serta Rapat Kerja Daerah ke – 1 pada Minggu 29 Desember 2019 di Kedai Tabularasa Jl. Dr. Soetomo Sumenep Madura Jawa timur.

Musyawarah besar (Mubes) serta Rapat Kerja Daerah ke – 1 pada Minggu 29 Desember 2019 di Kedai Tabularasa Jl. Dr. Soetomo Sumenep

Agenda rapat dengan sidang Tahunan ini dengan agenda sebagai berikut:
1. Pembukaan
2. Pandangan Umum Kejurnalistikan (Hairul Anwar, ST., MT) dan Seputar Arah Gerak Organisasi IWO Sumenep.
3. Fiksasi Pengurus DPD IWO Sumenep.
4. Rancangan Langkah Taktis IWO Sumenep.
5. Penutup
6. Ramah Tamah

Hairul Anwar, ST, MT. Dewan Etik dan pertimbangan Ikatan Wartawan Online Kabupaten Sumenep menegaskan, saat ini adalah zaman Milenial, “Di mana saat ini kreativitas sangat dibutuhkan,” ungkapnya, “Diharapkan Rakerda DPD IWO Kabupaten Sumenep mampu menghasilkan rancangan-rancangan kerja yang Milenial dan tangguh, untuk itu diperlukan sinergi untuk menghasilkan karya nyata,” ujarnya.

Musyawarah besar (Mubes) serta Rapat Kerja Daerah ke – 1 pada Minggu 29 Desember 2019 di Kedai Tabularasa Jl. Dr. Soetomo Sumenep

Dengan harapan, diskusi kecil ini bisa bermanfaat bagi wartawan yang tergabung dalam IWO khususnya soal peran mereka mensukseskan Pilkada pada tahun 2020 mendatang.

Menurut Ketua Askab PSSI Kabupaten Sumenep ini, peran IWO di Sumenep sudah sangat vital dalam perkembangan zaman saat ini. Dia meminta pengurus dan anggota IWO lebih masif dalam mengenalkan IWO kepada pemerintahan maupun swasta.

“Legalitas IWO Kabupaten Sumenep diakui dan anggotanya jelas ada juga harus eksis, apalagi IWO sudah mendirikan Koperasi. Ini merupakan langkah yang sangat positif dan harus di apresiasi”, ujar Hairul Anwar, ST, MT. yang juga Ketua Kadin Kabupaten Sumenep ini.

Hadir pada Rakerda tersebut, Humas polres Sumenep, direktur PT. Garam yang diwakili humas PT. Garam Persero, perwakilan Mahasiswa serta perwakilan dari instansi terkait.
(An/ IWO)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *