Jadi Narasumber Pencegahan Narkoba, Ini Pesan Walikota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, mengadakan kegiatan Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika bagi pelajar dan mahasiswa, dengan tema “Waspada Penyalahgunaan Narkotika di Tengah Pandemi Covid-19”, di Sun Hotel, Senin 25 Oktober 2021.

Walikota Madiun, H. Maidi, sebagai salah satu narasumber, mengingatkan generasi muda, apalagi pelajar dan mahasiswa, jangan sekali kali mendekati narkoba.

“Siapa yang mencoba, dunia akhirat akan sengsara. Biasanya, mencoba tidak bayar, tidak beli. Tapi kalau sudah kecanduan, didekati sama pengedar disuruh beli. Hati hati,” pesan H. Maidi.

Walikota juga berpesan kepada anak anak, agar narkoba betul betul dijauhi. Karena siapapun yang menggunakan narkoba, kehancuran di depan mata.

“Narkoba ancaman bagi kita semua. Sekali lagi, jangan sampai kena narkoba. Kita cukup mendengar saja cerita tentang narkoba,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini, terkait Covid-19, Maidi juga menitipkan Kota Madiun kepada mereka untuk menjaganya agar segera sirna. Caranya tetap menjaga protokol kesehatan.

“Saya titip Kota Madiun, Covid sudah melandai. Tapi tetap jaga protokol kesehatan. Yang belum divaksin harus vaksin. Kota yang sudah baik, tolong dijaga. Jaga diri, keluarga dan kota,” pintanya.

Dalam kegiatan ini, juga menghadirkan tiga narasumber lainnya. Yakni dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Timur, Kapolres Madiun Kota, dan dari Yayasan Bambu Nusantara.

Untuk diketahui, kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Tak hanya pengecekan suhu tubuh, tapi seluruh peserta menjalani swab antigen sebelum masuk ruangan. (Dibyo).
H. Maidi (atas) kiri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait