Jadi Narasumber Wawasan Kebangsaan, Walikota: Harus Menjadi Contoh Yang Baik

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar kegiatan Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Nasional, di aula kantor Kecamatan Taman, Selasa 26 Oktober 2021.

Kegiatan dengan narasumber walikota Madiun, diikuti oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, Lurah, ASN dari sembilan kelurahan yang ada di Kecamatan Taman.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, kota semakin lama semakin berkembang pesat. Sehingga wawasan kebangsaan harus dikedepankan. Apa yang harus dilakukan, apa yang harus dihentikan, masyarakat harus tahu.

“Semua langkah kebijakan, untuk masyarakat kembali ke masyarakat, dan salah satu ketahanan ada di dalam masyarakat itu sendiri. IsyaAllah dengan kondisi ini, kota kita semakin maju. Kemajuan akan semakin pesat, karena masyarakat ikut menjaga,” tutur H. Maidi.

Wawasan kebangsaan, paparnya, harus menyatu di semua lapisan masyarakat. Maka tidak ada toleransi bagi yang membuat suka keributan di Kota Madiun.

“Silahkan pindah bagi yang suka membuat keributan. Kota kita ini membangun fisik dan mental agar baik. Saya titip kepada masyarakat, jangan mengawali yang tidak baik. Kota ini berwawasan kebangsaan, semua harus rukun,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Camat Taman, Wahyudi, Kapolsek Taman, dan Komandan Koramil Taman. (Dibyo).

H. Maidi (atas) kiri.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait