Jadi Narsum FKUB, Walikota Pesan Untuk Saling Menghargai Antar Sesama

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menomor satukan sikap saling menghormati dan menghargai perbedaan yang ada.

Hal tersebut disampaikan Walikota Madiun, H. Maidi, saat menjadi narasumber di (Narsum) dalam pertemuan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), di gedung GCIO Dinas Kominfo, Selasa 26 Oktober 2021.

Tak hanya itu, walikota juga menyampaikan terimakasi kepada segenap (FKUB) karena berkat kerja keras dan sumbangsihnya selama ini, mampu membantu pemkot dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Saya terimakasih. Kalau tidak ada kerukunan antar umat beragama, keberhasilan dalam mengerem Covid-19 ini tidak ada,” tutur H. Maidi.

Maidi juga menekankan untuk saling menjaga kerukunan antar umat beragama yang sudah terjalin harmonis di Kota Madiun selama ini. Menurutnya, dengan menjaga keharmonisan, akan membawa keamanan dan ketertiban yang menjadi dasar dalam menjalani kehidupan sosial.

“Kalau sudah aman dan tentram maka pembangunan di suatu daerah akan lancar karena tidak terganggu permasalahan yang seharusnya tidak terjadi,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, walikota juga menyinggung capaian vaksinasi di Kota Madiun sudah 95,88 persen lebih. Sedangkan lansia sudah 60,16 persen.

“Untuk menuju level 1, memang kurang indikator pada vaksin lansia. Maka dari itu seluruh pihak saya harap bisa menjaga kondisi yang sudah baik ini,” pungkasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait