Jaga Imun dan Kesehatan Kulit dengan Minuman Gluco Prime

  • Whatsapp

Surabaya – Asupan untuk menutrisi kulit tidak cukup hanya dari luar saja atau seperti penggunaan skincare dan body care. Melainkan harus dibarengi dengan mengkonsumsi suplemen-suplemen yang dibuat khusus untuk kesehatan kulit, karena semakin bertambah umur kulit akan semakin menipis dan kehilangan elastisitasnya. Apalagi jika umur yang sudah menginjak 30 tahun rasanya kulit terasa lebih mudah mengalami tanda-tanda penuaan seperti kekenduran, garis-garis halus, flek hitam, hingga keriput.

Untuk menghindari hal tersebut, kolagen menjadi kandungan utama yang dapat menyelamatkan kulit dari tanda-tanda penuaan. Namun sayangnya, produksi alami kolagen dalam tubuh kita akan menurun 1,5% setiap tahunnya. Sehingga, kita harus mengkonsumsi suplemen ataupun minuman yang mengandung kolagen. Salah satunya adalah minuman serbuk strawberry dari brand lokal, LETZGLOW, yakni Gluco Prime.

Minuman tanpa gula dan pemanis buatan ini, memiliki kandungan kolagen ikan murni 100 persen yang mudah diserap cepat dan aman pada pencernaan, aliran darah, lalu ke kulit dan sel. Bekerja memberikan dukungan struktural pada kulit, kesehatan dan kesuburan rambut dan menjaga kepadatan tulang.

Tidak hanya itu, Gluco Prime juga mengandung L-Glutathione, Vitamin C dan E dengan kadar asam yang rendah sehingga aman untuk kulit sensitif, dan probiotik yang berguna untuk melancarkan pencernaan.
Karena tidak mengandung gula, Gluco Prime sangat aman untuk dikonsumsi siapa saja.

Bahkan, selain untuk kesehatan kulit, Gluco Prime juga mampu menjaga imunitas tubuh di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Kandungan vitamin C dan E yang terdapat dalam Gluco Prime, bermanfaat sebagai anti oksidan serta menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Gluco Prime sangat bagus dikonsumsi rutin setiap hari bagi semua orang. Selain untuk menjaga kesehatan kulit, juga bisa menjaga imunitas tubuh. Apalagi, Gluco Prime tidak mengandung gula atau pemanis buatan sehingga sangat rendah kalori,” kata Arie Wahyunita, pemilik brand LETZGLOW.

Produk Gluco Prime dikemas dalam boks berisikan 55 gram untuk 10 kali seduh yang dapat dikonsumsi setiap hari. Cara mengkonsumsinya pun cukup 2 kali sehari, pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur dengan menyeduhnya pada air suhu ruangan atau dingin sebanyak 50-100ml. Tetapi jangan lupa juga untuk tetap mengkonsumsi makanan bernutrisi seperti sayur, buah dan tetap terhidrasi dengan meminum air mineral untuk hasil yang semakin maksimal.

Untuk pemesanan, Gluco Prime telah tersedia di marketplace. Untuk mengetahui lebih banyak tentang Gluco Prime, bisa follow IG @letzglownusantara dan agen resmi LETZGLOW. *

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait